Akhiri Dukungan Industri PR pada Perusahaan Bahan Bakar Fosil

Setelah melakukan analisis menyeluruh terhadap daftar kliennya, Vero menandatangani Clean Creative Pledge pada Januari 2022 – dan menjadikan ini sebagai langkah awal perusahaan dalam meningkatkan upaya keberlanjutan. 

“Masih banyak hal lainnya yang dapat kami lakukan di Vero untuk meningkatkan dampak konsultasi kami terhadap lingkungan, dan kami juga akan meninjau kebijakan internal kami untuk melihat dimana kami dapat berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon dan memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan,” kata Raphael Lachkar, Chief Operations Officer, Vero.

“Namun, menandatangani Clean Creative Pledge merupakan langkah awal yang penting bagi kami untuk dapat lebih berhati-hati dan tidak menggunakan keahlian dan kemampuan kami untuk membantu menciptakan kampanye untuk industri yang kami yakini membahayakan lingkungan dimasa depan.” 

Para profesional industri yang akan turut bergabung dalam panel PRCA “Should PR Cancel or Counsel?”, yaitu: 

  • Arun Sudhaman, Editor-in-Chief, PRovoke Media
  • Duncan Meisel, Executive Director, Clean Creatives
  • Anish Daryani, Founder & President, M&C Saatchi
  • Sasha Alwani, VP, Growth, Vero
  • Raphael Lachkar, COO, Vero
  • Vu Quan Masse-Nguyen, VP, Culture & Brand, Vero

Clean Creatives adalah sebuah kampanye yang diinisiasi oleh organisasi non-profit untuk mengungkapkan hubungan antara agensi PR dan periklanan serta misnformasi tentang iklim. 

Bertujuan untuk memberikan solusi bagi industri, Clean Creatives menyediakan sumber daya kepada agensi dan karyawan untuk meminta pertanggungjawaban perusahaan dan mitra bisnis mereka guna menciptakan masa depan berkelanjutan. 

Lebih dari  pekerja kreatif dan lebih dari 350 agensi di seluruh dunia telah menandatangani Clean Creatives Pledge untuk menolak kontrak kerjasama dengan industri bahan bakar fosil atau agensi yang mempertahankan klien bahan bakar fosil di masa mendatang. 

Asosiasi Hubungan Masyarakat dan Komunikasi (PRCA) adalah badan praktisi PR terbesar di dunia, merepresentasikan lebih dari 35.000 praktisi PR di 82 negara di dunia. Dengan kantor di London, Hong Kong, Dubai, Singapura, dan Buenos Aires, PRCA adalah sebuah advokasi global unggulan di hubungan masyarakat.

Ramadan Sejuta Rasa di Aryaduta Menteng: Nikmati Pengalaman Berbuka Puasa dan Ngabuburit Seru

Menyambut bulan suci Ramadan, Aryaduta Menteng kembali menghadirkan kampanye Tjakap Djiwa, yang mengubah pengalaman...

Rayakan Ramadan dengan Cita Rasa Khas Amerika Latin di Casaleña Jakarta

Menyambut bulan suci Ramadan, Casaleña, restoran Latin American Grill di Jakarta, menghadirkan pengalaman berbuka...

Ayana Bali & Ayana Komodo Waecicu Beach Hadirkan Paket Liburan Spesial untuk Nyepi & Lebaran 2025

Tahun 2025 menjadi momen langka dengan perayaan Nyepi dan Lebaran yang jatuh berdekatan. Ayana...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here