AlloFresh Apresiasi Para Mama lewat Program Golden Box

Berhadiah Total Voucher Belanja 100 Juta Rupiah

Para mama memang paling andal dalam mengatur urusan rumah tangga, termasuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saat berbelanja bulanan. Tak hanya dalam pengaturan uang belanja dan pemilihan tempat berbelanja yang tepat agar dapat menghemat pengeluaran, tapi juga memastikan agar kebutuhan semua anggota keluarga dapat terpenuhi dengan sekali berbelanja.

Kondisi ini sesuai dengan apa yang tertulis di dalam makalah konferensi berjudul The Role of Women as Purchase Decision Makers in the Family, yang dipresentasikan di 90 th International Scientific Conference on Economic and Social Development pada Desember 2022.

Hasil surveinya menyebutkan bahwa mama merupakan anggota keluarga yang paling rutin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terutama yang mencakup produk-produk rumah tangga, makanan, dan pakaian. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mama atas usaha kerasnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari, AlloFresh menghadirkan program Golden Box. Lewat program ini, AlloFresh akan memberikan apresiasi kepada 20 orang mama yang telah menjadi pelanggan berupa voucher belanja senilai total 100 juta rupiah. Dua puluh orang mama ini dipilih secara acak mulai dari 23 Oktober hingga 10 November 2024 di daerah Jabodetabek. 

Bagi mama yang mendapatkan voucher belanja dari AlloFresh ini tak perlu terburu-buru menggunakannya karena voucher berlaku selama satu tahun penuh. Dengan demikian, para mama bisa lebih leluasa dalam menggunakannya saat belanja mingguan, bulanan, atau saat memiliki waktu luang.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menyatakan, “Golden Box adalah bentuk dukungan kami bagi para mama yang terus berusaha dan belajar ilmu S3 Belanja, yaitu Simpel, Semurah itu, dan Selengkap itu agar belanja jadi lebih praktis, mudah, dan hemat.”

“Kami juga berterima kasih karena para mama telah menjadikan AlloFresh sebagai mitra belanja mereka untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Ke depannya, kami akan terus memastikan bahwa para mama di Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan kemudahan dalam berbelanja bersama AlloFresh.”

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, AlloFresh telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para mama. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk berbagai program dan fitur yang memudahkan proses belanja kebutuhan sehari-hari, serta memberi penawaran harga yang terjangkau.

Melalui aplikasinya yang praktis dan mudah digunakan, AlloFresh hadir untuk membantu setiap mama di Indonesia dalam meraih ilmu “S3 Belanja”, yaitu belanja yang Simpel, Semurah Itu, dan Selengkap Itu.

MSBU: Penyedia Layanan On-Demand IT Staffing & Recruitment Berbasis Crowdsourcing Ecosystem

MSBU adalah penyedia layanan IT-Staffing dan Recruitment berbasis crowdsourcing ecosystem pertama di Indonesia. Dengan...

Antara Systems Aplikasi Bisnis Terlengkap, Kenalkan Fitur Baru untuk Dukung Bisnis UMKM

Antara Systems, perusahaan teknologi Indonesia yang berdiri sejak 2019, memperkenalkan fitur inovatif untuk mendukung transformasi digital...

BTC Sebagai Aset Cadangan: Strategi Baru untuk Kurangi Utang AS

Kekacauan dalam anggaran federal pada akhir tahun telah menjadi medan pertarungan politik yang tampaknya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here