Aneka Kuliner Sulawesi Hadir di Artotel Casa Kuningan dalam “Rasa Nusantara”

Sepanjang Oktober hingga 31 November, Artotel Casa Kuningan kembali menyajikan hidangan lokal melalui program “Rasa Nusantara.” Melalui inisiatif ini, Artotel Wanderlust mengundang masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi dan memperkenalkan masakan khas dari berbagai wilayah, khususnya Sulawesi, dengan tema kali ini yaitu “Citarasa Rempah Sulawesi.”

Program Jelajah Nusantara yang diadakan oleh Artotel Wanderlust bertujuan untuk mendukung pelestarian dan promosi kuliner Indonesia. Melalui acara ini, diharapkan keragaman kuliner Nusantara dapat dinikmati dan diapresiasi oleh tamu hotel serta masyarakat umum.

Berbagai hidangan khas Sulawesi yang ditawarkan oleh Artotel Casa Kuningan dalam program ini di antaranya: 

Ayam Rica Masakan khas daerah Manado, Sulawesi Utara ini memiliki cita rasa pedas yang khas dari cabai merah dan cabai rawit, dengan aroma rempah yang menonjol hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 99.000 nett. 

Konro Hidangan asal dari Makassar provinsi Sulawesi Selatan berbahan dasar iga sapi, dengan tekstur daging lembut dan cita rasa yang menggugah selera, konro dapat dinikmati dengan harga Rp 159.000 nett. 

Ayam Tuturuga makanan asal Sulawesi Utara berbahan dasar bumbu kuning dan santan, sedikit pedas dan kaya rasa, dapat anda nikmati seharga RP 85.000 nett. 

Ikan Bakar Parape Olahan khas Makassar yang memiliki aroma wangi dari aneka bumbu yang menggugah selera ini dapat anda nikmati harga Rp 120.000 nett. 

Palumara Salah satu hidangan khas Makassar lainnya berupa sup ikan dengan cita rasa gurih, pedas, dan sedikit asam, hanya dengan Rp 99.000 nett. 

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here