Pendekatan yang mereka lakukan biasanya adalah dengan mendaur ulang prototipe guna melahirkan ruang yang modern dan eksperimental dengan estetika raw yang mencolok dan teknik kolase yang berani.
Pendekatan tersebut yang mendefinisikan esensi dari proyek-proyek mereka yang luar biasa.
Dalam upaya menghadirkan desain yang luar biasa bagi % Arabica Bali Uluwatu, Ciguë Architecture melebur material lokal seperti kayu Bali dan bambu ke dalam desain gerainya.
Terinspirasi dari bahan-bahan lokal tersebut, mereka berhasil menciptakan toko berkapasitas 30 tempat duduk yang mengedepankan pesona serta kemegahan autentik yang menawan dan unik.
Kabar gembira juga datang dari gerai-gerai % Arabica di Jakarta, mengikuti jejak gerai kami di Bali yang sebelumnya telah memulai perjalanan ramah lingkungan dengan memperkenalkan penggunaan cangkir kertas. Cangkir-cangkir ini telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan perpaduan sempurna antara kekokohan dan insulasi.
Minuman favorit Anda akan tetap pada suhu yang ideal, memastikan minuman dingin Anda tetap dingin menyegarkan dan minuman panas Anda tetap panas. Desain cangkir yang ergonomis memastikan kemudahan penggunaannya dan bentuk yang nyaman dipegang, memungkinkan Anda menikmati momen % Arabica ke mana pun Anda pergi.
Tentang % Arabica
% Arabica adalah merek yang diakui secara global berkat logo % yang khas (mengingatkan akan buah kopi yang ada pada dahan tanaman kopi), estetika suasana gerai yang tak ada bandingannya dan yang terpenting menu kopi berkualitas tinggi khas merek ini, semua diseduh dengan peralatan canggih.
Pengakuan dan penghargaan internasional terhadap merek ini merupakan pembuktian dari empat nilai inti (Value) dari sang pendiri, Kenneth Shoji:
● #SeeTheWorldThroughCoffee – Gagasan tentang Kenbun (yang berarti ‘melihat dan mendengar’ dalam bahasa Jepang) membuat sang pendiri, Kenneth Shoji, menciptakan motto dari merek ini.
Perusahaan ini bertujuan untuk membuka cabang di berbagai destinasi global sehingga barista muda dapat melihat dunia, menetapkan target pribadi, dan pada suatu hari menantang dunia dengan ide mereka sendiri.