Dalam menyambut musim Natal, % Arabica juga dengan gembira mengumumkan bahwa biji-biji kopi terbaru tersebut juga dapat diperoleh sebagai bagian dari hantaran istimewa. Bingkisan-bingkisan istimewa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 129.000 hingga Rp 800.000 serta didesain sebagai hadiah sempurna bagi para pecinta kopi selama perayaan Natal atau Tahun Baru.
Bagikan nikmatnya kopi luar biasa bersama orang-orang tercinta dan biarkan hadiah ini menjadi bukti saling memberi serta kebersamaan yang menjadi ciri khas musim liburan akhir tahun.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 811 1918 0736.
Tentang % Arabica
% Arabica adalah merek yang diakui secara global berkat logo % yang khas (mengingatkan akan buah kopi yang ada pada dahan tanaman kopi), estetika suasana gerai yang tak ada bandingannya dan yang terpenting menu kopi berkualitas tinggi khas merek ini, semua diseduh dengan peralatan canggih.
Pengakuan dan penghargaan internasional terhadap merek ini merupakan pembuktian dari empat nilai inti (Value) dari sang pendiri, Kenneth Shoji:
#SeeTheWorldThroughCoffee – Gagasan tentang Kenbun (yang berarti ‘melihat dan mendengar’ dalam bahasa Jepang) membuat sang pendiri, Kenneth Shoji, menciptakan motto dari merek ini.
Perusahaan ini bertujuan untuk membuka cabang di berbagai destinasi global sehingga barista muda dapat melihat dunia, menetapkan target pribadi, dan pada suatu hari menantang dunia dengan ide mereka sendiri.
Dalam kurun dua kali setahun,% Arabica mengundang barista dari seluruh dunia untuk berkumpul bersama dalam program acara di berbagai kota untuk memberi mereka kesempatan bepergian, menjelajah dan mempelajari lebih lanjut tentang kopi dan jangkauan globalnya.
Keabadian – % Arabica tetap setia pada identitas brand dalam menawarkan biji kopi terbaik, layanan terbaik dan peralatan tercanggih dan tidak perlu mengikuti atau beradaptasi dengan mode dan tren. Kenneth percaya “sesuatu yang baik tidak harus diubah” sehingga menu minumannya cenderung sederhana dan minimalis.
Jepang terkenal memiliki banyak perusahaan berusia 100 tahun dan tetap setia pada nilai-nilai inti % Arabica, hal itu akan membawa stabilitas jangka panjang yang berkelanjutan bagi perusahaan, pelanggan, dan rantai pasokan atau supply chain.