Keabadian – % Arabica tetap setia pada identitas brand dalam menawarkan biji kopi terbaik, layanan terbaik dan peralatan tercanggih dan tidak perlu mengikuti atau beradaptasi dengan mode dan tren. Kenneth percaya “sesuatu yang baik tidak harus diubah” sehingga menu minumannya cenderung sederhana dan minimalis. Jepang terkenal memiliki banyak perusahaan berusia 100 tahun dan tetap setia pada nilai-nilai inti % Arabica, hal itu akan membawa stabilitas jangka panjang yang berkelanjutan bagi perusahaan, pelanggan, dan rantai pasokan/supply chain.
Identitas – Secara estetika % Arabica menampilkan fokus perhatian tertinggi terhadap detail; desain minimal namun terarah dan semua fitur yang orisinal, bahkan hingga saklar lampu, gagang pintu, dan amplifier. Setiap toko menempatkan mesin slayer khusus berbalut kayu di tengah panggung yang telah disesuaikan dan dibuat dengan tangan di Amerika Serikat.
Standar keindahan Jepang – % Arabica merayakan akar budaya Jepangnya dengan menyoroti ideologi budaya pekerja keras, kesederhanaan dan fungsionalitas. Para Barista didorong untuk bekerja dengan Teinei (memperhatikan lingkungan sekitar) dan tidak menyia-nyiakan satu gerakan atau momen dalam alur kerja mereka.
Setiap cangkir kopi yang disajikan harus dibuat sebaik mungkin untuk menampilkan kualitas komponen dalam cangkir dan dedikasi setiap anggota tim global yang berperan dalam membawa% Arabika ke Indonesia pada tahun 2021.
Gerai % Arabica pertama di Bali
Tentang Ateria Group
Misi Ateria adalah untuk memperkaya khasanah kuliner Indonesia dengan menghadirkan merek global yang diseleksi secara ketat. Sebagai operator F&B yang berbasis teknologi dan terintegrasi pada kecerdasan artifisial, tim Ateria yang berisi sosok-sosok profesional berkomitmen untuk melayani konsumen dengan pengalaman makan yang berkesan menggunakan teknologi terbaru. Ateria menaungi SaladStop!, % Arabica, Meatsmith, Meatsmith Xpress, Grains of Glory, Revive Smoothies di Indonesia dengan lebih dari 150 lokasi di akhir 2022.