ArtMoments Jakarta 2024

Sebuah Kedatangan Kembali yang Megah untuk Merayakan “Renewal” di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

ArtMoments menjadi platform bagi galeri, penggemar seni, dan kolektor memamerkan karya-karya seni dengan tema kehidupan manusia.

ArtMoments Jakarta 2024 kembali memikat para penggemar seni dan kolektor di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Acara ini akan diselenggarakan dari 9 hingga 11 Agustus 2024, dengan preview khusus undangan VIP pada 9 Agustus.

Tema tahun ini adalah “Renewal,” sebuah konsep yang sangat terkait dengan kehidupan manusia, mencakup pertumbuhan pribadi, transformasi sosial, pembaruan budaya, kemajuan teknologi, dan keberlanjutan lingkungan.

ArtMoments Jakarta 2024 akan menampilkan galeri-galeri terkemuka nasional dan internasional dengan beragam karya seni modern, kontemporer, dan new media art. 

Dilengkapi dengan tur seni yang telah dikurasi serta berbagai acara pendukung, pameran ini juga akan menghadirkan serangkaian diskusi menarik dari para ahli yang membahas topik-topik seperti “The Challenge of Media Art Ownership,” “Art Repartition & Preservation,” “The Joy and Risk of Art Collection,” dan “RENEWAL: Seni Hari Ini dan Masa Depan” guna menciptakan banyak peluang dan networking. Selain itu, akan ada lelang amal bekerja sama dengan S. Sudjojono Center.

Acara akan dibuka dengan tarian oleh Heri Dono, seniman Indonesia pertama yang menembus kancah seni global pada awal tahun ’90-an. Ia akan menampilkan interpretasi visual puisi kritik tajam terhadap pemerintahan Orde Baru.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -