Ascott Indonesia Sukses Gelar Brand Showcase Terbesar

Pecahkan Rekor Muri Melalui ASR Festival – The Unlimited Discovery 

ASR Festival adalah acara brand showcase tahunan terbesar yang menampilkan brand-brand penginapan Ascott Limited Indonesia dilengkapi dengan promo harga kamar, paket penawaran eksklusif, dan berbagai hiburan menarik. 

The Ascott Limited – Indonesia sukses menyelenggarakan ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2024 selama enam hari yang berlangsung dari tanggal 4 – 9 Juni 2024 bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited dengan tema “The Unlimited Discovery”, di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited – Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards, 

Festival tahun ini menampilkan berbagai hotel brands dan serviced apartments The Ascott Limited – Indonesia, diantaranya; Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels,dan Managed by The Ascott Limited (Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts). 

Philip Barnes, Country General Manager for Indonesia mengatakan, “ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme yang sangat luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekan kami. Antusiasme yang luar biasa ini menunjukkan betapa acara ini dinantikan dan dihargai oleh banyak pihak.”

“Kesuksesan ASR Festival tahun ini dapat memperkuat kehadiran kami di Indonesia serta kawasan Asia. Terima kasih kepada semua pihak, termasuk para mitra dan rekan media yang telah mendukung perjalanan Ascott selama 40 tahun.” 

Selama acara berlangsung, terdapat berbagai penawaran eksklusif dan aktivitas menarik selama festival berlangsung, antara lain, diskon voucher hotel up to 70%, paket bundling dengan tiket pesawat, flash saledaily door prizelive perfomances, F&B booth, interactive games dan talkshow.

Tak hanya itu, terdapat aneka booth dengan konsep tematik dari bermacam-macam brand Ascott Limited yang menawarkan berbagai keseruan bagi para pengunjung. Bagi pembeli terbanyak di ASR Festival akan mendapatkan 1 tiket pesawat pulang-pergi dan voucher menginap 3 hari 2 malam di salah satu hotel properti Ascott region Jawa dan Bali.

Marriott Perluas Portofolio di Indonesia dengan Pembukaan Hotel Baru di 2025

Marriott International dengan bangga mengumumkan ekspansi portofolio mereka di Indonesia dengan serangkaian hotel baru...

Rayakan Ramadan Lebih Sehat dengan Hampers Eksklusif dari Growell & Hotto

Menyambut bulan suci Ramadan, Growell dan Hotto berkolaborasi menghadirkan hampers eksklusif yang menggabungkan tradisi...

Selama Lebaran KAI Sediakan 4,5 Juta Tiket: 2,7 Juta Atau 59,94% di Antaranya Kelas Ekonomi dengan Tarif Terjangkau

PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus berkomitmen menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here