Ascott Takes Part Ramadan

Ascott Indonesia, unit bisnis penginapan terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, menyelenggarakan aksi sosial Ascott Takes Part Ramadan ketiga kalinya, bertemakan Unlimited Sharing, yang merupakan bagian dari rangkaian inisiatif kampanye global Ascott Unlimited.

Kegiatan ini sebagai penanda aspirasi perusahaan yang akan terus membuat terobosan baru dalam 40 tahun perjalanannya menyediakan layanan penginapan terbaik bagi pelanggan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye “Pesta Ramadan” yang merupakan wujud aksi sosial dan menyebarkan kebaikan selama bulan suci Ramadan serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan.

Termasuk di dalam kampanye ini terdapat juga promosi Iftar Delights yang menyajikan pilihan menu makanan berbuka puasa yang sangat variatif, dan THR ASR yang mengajak para tamu untuk merayakan kemenangan bersama, melalui bingkisan istimewa dengan berbagai penawaran eksklusif.

Di tahun ketiga ini, Ascott Takes Part Ramadan: Unlimited Sharing yang juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) #AscottCares, kembali berbagi bantuan kepada anggota masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang berlangsung dari 19 hingga 21 Maret ini diikuti oleh hampir seluruh jaringan properti Ascott Indonesia di 17 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua. Kegiatan tahun ini menjadi sangat spesial dengan pembagian lebih dari 4.000 kotak makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dilaksanakan secara serentak di 87 properti Ascott di Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mencakup kegiatan lain seperti pembersihan masjid, donasi, lokakarya, dan acara amal lainnya untuk anak yatim, pusat disabilitas, pusat kanker, panti jompo, dan institusi lainnya.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan menjalankan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk memberi kembali kepada masyarakat.”

“Komitmen dan tanggung jawab kami untuk dapat terus dekat dan berbagi kepada masyarakat, membuat kami percaya bahwa dengan berkontribusi dan langkah berbagi, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan berkelanjutan.”

KAI Buka Pemesanan KA Tambahan, Kapasitas Meningkat 538.280 Tempat Duduk Selama Angkutan Lebaran 2025

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menetapkan masa Angkutan Lebaran 1446H/Tahun 2025 selama 22 hari...

Ibu Susi Pudjiastuti sebagai ketua umum stand up paddle indonesia periode 2025 – 2028

hari jumat 21 februari 2025 menjadi hari yang penting bagi organisasi olahraga air Stand...

Hadir di Grand Wisata Bekasi, BRI Finance Berikan Promo Menarik di KPR BRI Properti Expo 2025

Menutup bulan kedua di tahun ini, PT BRI Multifinance Indonesia (“BRI Finance”) hadir dalam...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here