Ascott Takes Part Ramadan

Ascott Indonesia, unit bisnis penginapan terkemuka yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, menyelenggarakan aksi sosial Ascott Takes Part Ramadan ketiga kalinya, bertemakan Unlimited Sharing, yang merupakan bagian dari rangkaian inisiatif kampanye global Ascott Unlimited.

Kegiatan ini sebagai penanda aspirasi perusahaan yang akan terus membuat terobosan baru dalam 40 tahun perjalanannya menyediakan layanan penginapan terbaik bagi pelanggan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye “Pesta Ramadan” yang merupakan wujud aksi sosial dan menyebarkan kebaikan selama bulan suci Ramadan serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan.

Termasuk di dalam kampanye ini terdapat juga promosi Iftar Delights yang menyajikan pilihan menu makanan berbuka puasa yang sangat variatif, dan THR ASR yang mengajak para tamu untuk merayakan kemenangan bersama, melalui bingkisan istimewa dengan berbagai penawaran eksklusif.

Di tahun ketiga ini, Ascott Takes Part Ramadan: Unlimited Sharing yang juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) #AscottCares, kembali berbagi bantuan kepada anggota masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang berlangsung dari 19 hingga 21 Maret ini diikuti oleh hampir seluruh jaringan properti Ascott Indonesia di 17 kota, mulai dari Sumatera hingga Papua. Kegiatan tahun ini menjadi sangat spesial dengan pembagian lebih dari 4.000 kotak makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dilaksanakan secara serentak di 87 properti Ascott di Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini mencakup kegiatan lain seperti pembersihan masjid, donasi, lokakarya, dan acara amal lainnya untuk anak yatim, pusat disabilitas, pusat kanker, panti jompo, dan institusi lainnya.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi kegembiraan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan menjalankan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk memberi kembali kepada masyarakat.”

“Komitmen dan tanggung jawab kami untuk dapat terus dekat dan berbagi kepada masyarakat, membuat kami percaya bahwa dengan berkontribusi dan langkah berbagi, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan berkelanjutan.”

Elwyn.ai oleh Primeskills Raih Penghargaan di APICTA Awards 2024

Inovasi Indonesia Bersinar di BruneiElwyn.ai, platform pembelajaran berbasis AI yang dikembangkan oleh perusahaan edtech...

Kebijakan The Fed Sukses Melawan Inflasi, Pemangkasan Suku Bunga Jadi Opsi

Seperti yang kita ketahui, Komite Pasar Terbuka Federal, atau FOMC, telah mengadakan rapat pada...

Be Stylish and Comfortable: Tren Fashion 2024

Dunia fashion terus berkembang, dan tahun 2024 ini menonjolkan tren pakaian yang mengutamakan kenyamanan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here