Ayana Hospitality Adakan Wedding Showcase “Vows & Veils”

13-14 Juli 2024 di AYANA Midplaza Jakarta

Ayana Hospitality dengan senang hati mengumumkan acara “Vows & Veils” Wedding Showcase yang akan diadakan pada 13 hingga 14 Juli 2024. Acara eksklusif ini akan menampilkan properti mewah di bawah manajemen Ayana Hospitality, termasuk Ayana Bali Resort yang terkenal, Ayana Komodo Waecicu Beach, pengalaman berlayar mewah AyanaLako di’a, dan Ayana Midplaza Jakarta.

Ayana Hospitality sudah lama dikenal dengan hotel dan resor mewah mereka, lokasi yang memukau, dan pelayanan yang sempurna. Setiap properti di bawah merek Ayana memiliki pesona dan daya tarik yang unik, menjadikannya tempat yang ideal untuk pernikahan. 

Ide di balik acara “Vows & Veils” Wedding Showcase adalah untuk menyediakan wadah di mana calon mempelai bisa menjelajahi berbagai penawaran acara pernikahan dari properti Ayana Hospitality di satu acara. Ayana bertujuan untuk menyederhanakan proses perencanaan pernikahan dan memberikan gambaran lengkap tentang berbagai pilihan yang tersedia bagi mereka.

Tema dan konsep acara wedding showcase ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis acara dan konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang intim hingga resepsi besar, termasuk acara tradisional Sangjit. 

Salah satu penawaran menarik dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal di Ayana Midplaza Jakarta.

Tujuan utama dari diadakannya “Vows & Veils” Wedding Showcase adalah untuk menampilkan beragam pilihan tempat pernikahan dan layanan istimewa yang ditawarkan oleh Ayana Hospitality. 

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -