Ayana Komodo Waecicu Beach Jadi Hotel Luar Negeri Paling Populer di Travel+Leisure China Travel Awards 2023

Ayana Komodo Waecicu Beach, yang terletak di kota pelabuhan Labuan Bajo, gerbang menuju Taman Nasional Komodo yang diakui sebagai Warisan Dunia UNESCO, menjadi simbol kemewahan dengan gelar terbarunya yang diraih pada Travel + Leisure China Travel Awards 2023. 

Ayana Komodo Waecicu Beach dinobatkan sebagai Hotel Luar Negeri Paling Populer, mempertegas komitmen kuatnya dalam menyediakan pengalaman luar biasa kepada para wisatawan dari seluruh dunia.

Travel+Leisure China Travel Awards 2023 adalah program penghargaan tahunan yang bertujuan untuk memberikan pengakuan terhadap keunggulan terbaik di sektor perjalanan dan perhotelan di seluruh dunia. Dalam edisi China dari program penghargaan ini, para penerima penghargaan terdiri dari merek-merek ternama di industri perjalanan. 

Ayana Komodo Waecicu Beach menangkap esensi warisan budaya dan keindahan alam Flores, dengan 13 kamar suites dan 192 kamar deluxe yang semuanya memiliki pemandangan menghadap laut, menyuguhkan pemandangan memukau dari Laut Flores, serta desain interior yang elegan.

Firma arsitektur dunia, WATG, berada di balik desain interior kamar dan resor Ayana Komodo Waecicu Beach yang secara harmonis bersatu dengan pemandangan sekitar, menawarkan konsep yang menyatu dengan alam bagi para tamu.

Melalui komitmen terhadap keberlanjutan dan pengelolaan lingkungan, Ayana Komodo Waecicu Beach secara aktif mendukung upaya konservasi laut dan menerapkan praktik ramah lingkungan untuk melindungi alam di sekitar resor. 

Mulai dari perawatan spa yang memanjakan hingga pengalaman menarik dengan Ayana Cruises, setiap pengalaman yang ditawarkan dirancang untuk menghadirkan keindahan dari Taman Nasional Komoddo kepada tamu sekaligus memberikan dampak positif terhadap lingkungan. 

Muslimah Creative Day 2024 Diserbu Pengunjug

Rangkaian acara Muslimah Creative Day 2024 dimulai dengan Halal Creative Forum pada 5 September...

Dari Hustle ke Harmoni

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobSemenjak kecil, kita sering diingatkan orangtua untuk bekerja keras...

Berlibur Bersama Hotel Neo dengan 9.9 Neomonday

Saat bepergian, menemukan akomodasi yang nyaman adalah hal yang sangat penting. Pilihan hotel yang...

- A word from our sponsor -