Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan Memorable and Meaningful Moments. Kampanye terbaru merek ini menandai pembaruan pilar pengalaman koleksi hotel butik.
Para tamu yang mencari pengalaman baru, kini dapat menciptakan “Momen Berkesan dan Bermakna” dengan MGallery, seperti makan malam yang mempesona di landmark Paris yang mempesona atau acara minum teh di rooftop yang elegan untuk dua orang di Liverpool
Koleksi Lokasi, Tujuan, dan M Moments
Semilir angin sejuk melintas saat menaklukkan puncak gunung yang suci. Sentuhan lembut tanah liat di ujung jemari. Sensasi hangat saat menyeduh secangkir teh istimewa di bawah lonceng Inggris yang megah. Kedamaian malam yang eksklusif dalam sebuah kapel.
Keindahan samudra yang tak berujung dengan permainan ombak dini hari. Semua momen yang tak terlupakan ini dirancang dengan cermat oleh MGallery dalam kampanye merek terbarunya.
Momen, di Manapun di Seluruh Dunia
Lima M Moments diabadikan di dalam kampanye MGallery, dalam beberapa hotel yang sama. Momen yang seindah puisi, momen untuk berbagi cerita dan momen untuk bertualang.
Setiap momen yang erat terkait dengan sejarah dan lingkungan di sekitar tiap hotel. Momen-momen yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun bisa dirasakan dan dinikmati.
Agensi Onirim, kekuatan kreatif di balik proyek ini, menangkap esensi MGallery melalui kampanye yang akan hadir di Perancis, Inggris, Australia, dan Tiongkok, dan lebih dari 120 hotel di seluruh dunia.