Ronan Gallagher, fotografer dan direktur kreatif yang terkenal lewat film dokumenternya, dipilih khusus menjadi ‘seniman’ yang bisa mewujudkan kreativitas dari MGallery. Dia mengekspresikan M Moments dengan sederhana namun diberikan sentuhan keajaiban.
Penjelajah yang ingin tahu dapat terlibat dalam keterampilan baru yang menarik dan berpotensi menemukan minat seumur hidup mereka di lebih dari 120 hotel butik koleksi MGallery di seluruh dunia
“Saya senang bisa menerapkan filosofi dokumenter saya dalam sebuah kampanye. Saya mencoba menciptakan sebuah emosi, intrik, dan keindahan. Dengan MGallery, saya merasa kami telah menciptakan gambaran mendalam yang menyerupai kehidupan nyata.”
— Ronan Gallagher, fotografer
Dengan ambisi untuk mengumpulkan lokasi dan momen-momen tersebut, beberapa format telah diciptakan dalam bentuk video berdurasi 90 detik, 30 detik, 15 detik, dan 6 detik. Video-video tersebut akan didistribusikan melalui 6 media seperti media cetak, YouTube, Pinterest, Instagram, Little Red Book, dan video program.
Setiap Hotel MGallery Memiliki M Moment yang Khas
Apa itu M Moment? Pengalaman unik dan eksklusif yang diciptakan setiap hotel untuk mencerminkan sejarah dan lokasinya, dan ditawarkan bersama dengan akomodasinya. Dengan kampanye ini, MGallery mengungkap momen-momen yang dapat dirasakan di setiap properti-nya.
Pertama, anda akan mendarat di DongFengYun Hotel Mi’Le, Tiongkok. Disini tempat untuk menyaksikan keindahan seni lokal seperti lukisan indah dan pembuatan tembikar tanah liat yang akan ditemani bersama sejumlah seniman ternama.