Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Perhentian berikutnya adalah Vietnam, di Legacy Hotel Yen Tu, untuk menikmati keindahan matahari terbit dengan pemandangan gunung suci dengan langit dan daratan yang indah. 

Berlanjut ke Municipal Hotel & Spa Liverpool di Inggris, sambil menikmati teh yang istimewa di atas gedung balai kota tua. Tur dunia diakhiri sambil nostalgia, di depan gerbang Domaine de la Reine Margot di Paris sambil mencicipi di bawah jendela kapel tua. Pengalaman seperti inilah yang akan tersedia untuk semua klien MGallery dengan satu slogan “Itulah M Moment saya.”

Masing-masing “M Moment” yang dikurasi dengan cermat menangkap esensi dari destinasi tersebut, mulai dari tarian budaya yang semarak di Tiongkok hingga perpaduan kreatif di Inggris 

“Berkeliling dunia untuk menemukan momen-momen berharga ini adalah sebuah petualangan yang tak tertandingi, sebuah pengalaman yang autentik. Kami melihat bahwa setiap hotel memiliki keunikan masing-masing, yang diwujudkan oleh tim khusus dengan profesionalisme yang ramah dan ketelitian yang luar biasa.” 

— Diane Edelmann, CEO dan Direktur Kreatif, Onirim 

Manus, Agen AI China yang Mengubah Segalanya

Suatu malam di Shenzhen, sekelompok insinyur perangkat lunak berkumpul di sebuah ruang kerja bersama...

APCO Digital Twin, Terobosan Revolusioner untuk Bisnis

PT Anagile Kharisma Utama (Agile), secara resmi memperkenalkan APCO Digital Twin solusi transformatif berbasis...

Tomica Expo 2025: Keajaiban Dunia Tomica di PIK Avenue Sukses Hibur Pengunjung

Tomica Expo 2025 telah sukses digelar di PIK Avenue, menghadirkan pengalaman seru bagi para...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here