Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

M Moment Terletak pada Detilnya

Kampanye multisensori yang bermakna ini akan memungkinkan wisatawan merasakan hubungan mendalam dengan alam dan budaya destinasi mereka 

Dalam kampanye baru ini, koleksi ‘pilar pengalaman’ pun akan direvitalisasi: keputusan yang tepat dari MGallery. Huruf M untuk Meaningful (bermakna) dan Memorable (berkesan) serta untuk Momen.

Para klien akan dapat menikmati petualangan yang lebih unik dan mewah di setiap sudut dunia. Dibuat dari sudut pandang penduduk lokal, dengan meningkatkan tradisi dan mencerminkan destinasi yang luar biasa. Keinginan untuk mengeksplorasi dipadukan dengan komitmen kuat untuk mendukung komunitas lokal. 

Konsep ini juga dapat ditemukan di hotel MGallery, yang menyediakan kamera instan untuk Mstaf dapat mengabadikan dan berbagi M Moments dengan para tamu. Rangkaian sosial media yang interaktif membantu mengabadikan gambar momen yang sangat spesial ini. 

“Kagum dengan keindahan dan keajaiban setiap momen: itulah semangat MGallery.”

— Catherine Cherabieh, Wakil Presiden Pemasaran Global, MGallery 

Port Academy Cetak Tenaga Kerja Profesional di Sektor Bongkar Muat

Port Academy, sebagai lembaga pelatihan terkemuka di Indonesia, telah berhasil mencetak ratusan tenaga kerja...

Perkuat Kerja Sama Maritim: Kunjungan INS Mysore ke Indonesia

Dalam rangka mempererat persahabatan dan kerja sama maritim, Laksamana Dinesh K. Tripathi, Kepala Staf...

Pabrik Trafo Bambang Djaja: Mengapa Menjadi Pilihan Utama di Industri?

Pabrik Trafo Bambang Djaja adalah pemimpin dalam industri trafo di Indonesia, dikenal karena kualitas...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here