Berbagi Pengalaman dengan Will Meyrick

Selami dunia Chef Will Meyrick, seorang maestro kuliner yang telah melakukan perjalanan dari hiruk pikuk kota London yang ramai hingga pantai Sydney yang bermandikan sinar matahari, dan pada akhirnya melabuhkan hasratnya akan kekayaan permadani Asia Tenggara. Nama Meyrick kini telah bergema di dapur Indonesia dan Australia.

Chef Will Meyrick telah mengembangkan koleksi lima restoran; termasuk Mamasan, yang menduduki peringkat 50 di Miele Guide Asia Top 500 Restaurants; Hujan Locale, Honey & Smoke, Billy Ho di Bali dan Will St di Perth.

Kegigihannya merupakan bukti usaha Meyrick yang tiada henti dalam mencapai keunggulan kuliner dan pengabdiannya untuk mengungkap cita rasa paling autentik dari pasar tradisional dan dapur lokal. Namun pengalaman Will Meyrick lebih dari sekadar bersantap di meja makan karena ia juga mengajak para foodies untuk berpetualang kuliner yang istimewa.

Tur Jajan Jalanan Denpasar

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri sumber inspirasi Chef Meyrick, street food tour siap memuaskan rasa penasaran Anda. Dalami citra rasa warung lokal dan eksplorasi ke-khas-an rasa tradisional yang autentik bersama Chef Meyrick di lokasi tersembunyi pilihannya.

Bali Utara yang Tersembunyi

Temukan ribuan kisah tak ternilai tentang budaya dan masakan Bali Utara melalui sudut pandang Chef Meyrick. Dipandu oleh tim ahli lokalnya, perjalanan dua hari ini akan membawa Anda melintasi lanskap menakjubkan dan desa-desa tradisional, mengungkap keajaiban dan cita rasa otentik wilayah mempesona ini yang pastinya akan mengesankan.

Perjalanan Lontara

Berlayar dalam perjalanan kuliner yang luar biasa. Melalui darat dan laut, pengalaman Lontara akan membawa Anda pada pengembaraan gastronomi terbaik dari nusantara.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -