Beyond Elegance – Unveil Your Wedding Wonders

The Ultimate Wedding Open House 2024

Buat Anda yang lagi siap-siap nikah, The Tribrata, Hotel & Convention Center, Darmawangsa, Jakarta, hadir lagi nih untuk keempat kalinya dengan acara keren: The Ultimate Wedding Open House 2024. Dengan tema Beyond Elegance: Unveil Your Wedding Wonders, acara ini bakal digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai Jumat sampai Minggu, 16-18 Agustus 2024.

Nggak tanggung-tanggung, wedding showcase paling hits di Jakarta ini bakal menghadirkan 40 vendor terbaik, termasuk berbagai kuliner spesial dari The Tribrata. Yuk, catat tanggalnya dan siap-siap wujudkan pernikahan impianmu di acara spektakuler ini!

Pagelaran khusus ini diselengarakan untuk para calon pengantin agar mampu menginsipirasi dan memperluas referensi informasi mengenai tren warna terkini, desian dekorasi, referensi gaun pengantin terbaik hingga sajian kulinari istimewa di dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

“Kami pun sangat yakin, seluruh tamu yang hadir selama Wedding Showcase nanti, akan mendapatkan pengalaman istimewanya, melalui konsep Wedding Showcase yang dikemas secara grande dan luxury ini,” ungkap Ferri Irawan, General Manager The Tribrata, Hotel & Convention Center, Darmawangsa Jakarta.

The Opus Grand Ballroom, merupakan tempat pernikahan mewah dan iconic yang berada di dalam komplek The Tribrata, Hotel & Convention Center di Kawasan elite dan prestisius Darmawangsa, Jakarta Selatan yang sudah sangat dikenal sebagai tempat yang digunakan untuk perayaan acara pernikahan berkelas. 

Dengan memiliki konsep arsitektur bergaya Amercan Colonial, The Opus Grand Ballroom memamerkan langit-langit ballroom yang menjulang tinggi, dengan pila-pilar serta lampu gantung (chandeliers) yang megah. The Opus Grand Ballroom adalah sebuah Kemewahan yang memperhatikan detil, ekslusivitas dan juga kualitas, di kelasnya tersendiri.

Dalam menghadirkan sebuah keindahan istimewa yang tak lekang oleh waktu, Wedding Showcase bergengsi dan terbesar tahun 2024 ini dikemas dalam sebuah rangkaian acara secara Ekslusif yang diikuti lebih dari 40 vendor wedding ternama Indonesia.

Seperti One Sweet Day, Soe & Su, House of Liza, Olivia Organizer, Noma, Acha Wedding, Mutierwin Organdi, Safira Maharani Décor, Multi Kreasi Enterprise, Tiga E Collection, Candela Picture, Jimon JP Wedding Photo, dan Lenovelle Cake.

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

Rumah Pintar: Solusi Aman dan Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Dalam era yang semakin maju, konsep rumah pintar semakin menarik perhatian masyarakat. Dengan integrasi...

Gebrakan untuk Gen Z Indonesia, BINUS UNIVERSITY Siapkan Kejutan Bagi Dunia Pendidikan

Jakarta, 18 Oktober 2024 - Menjelang akhir tahun 2024, BINUS University sebagai perguruan tinggi Indonesia...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here