Bittersweet by Najla: Cerita Sukses di Era Digital

“Selain untuk spill produk, akun ALABISYIR sendiri awalnya tidak aktif. Aku pribadi lebih sering ikut bergabung dalam sesi Shopee Live pada akun Bittersweet by Najla. Sebagai pelaku usaha lokal, sejak awal aku melihat potensi besar yang ditawarkan oleh fitur-fitur interaktif di Shopee, khususnya untuk perkembangan bisnis aku.” 

“Bagaimana fitur seperti Shopee Live dan Shopee Video bisa memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan konsumen, seperti menunjukan produk-produk Bittersweet by Najla dengan interaksi langsung ataupun menciptakan suasana seru saat berbelanja,” ungkap Ala. 

Bagi masyarakat, nama Bittersweet by Najla sendiri tentu sudah tidak asing lagi. Brand ini terkenal dengan produk dessert box nya yang viral. Hadirnya produk unik ini didasari oleh masalah yang kerap dihadapi oleh Ala, di mana seringkali ia membeli cake slices dan saat disimpan di kulkas bentuknya berubah. Ala pun mencari solusi dan berkreasi untuk menciptakan sebuah produk, yaitu dessert box. 

Bittersweet by Najla sudah lebih dulu bergabung bersama Shopee dan mengepakan sayapnya dengan mengoptimalkan program dan fitur yang dihadirkan.

Melihat hasil nyata, akhirnya Ala tergerak dan memberanikan diri untuk mempelajari dan menggali lebih dalam akan bagaimana Shopee Live dan Shopee Video juga dapat membawa pengaruh signifikan terhadap personal branding nya melalui akun ALABISYIR. 

“Aku sadar, bahwa sebagai sosok dibalik Bittersweet by Najla, ALABISYIR juga dapat ikut berkembang bersama. Sehingga, aku tergerak dan terus belajar memahami tren mengenai Shopee dan fitur-fitur yang ditawarkan. Nyatanya, banyak sekali hal-hal yang dapat membantu aku menggali potensiku.” 

“Misal, Shopee Video sendiri, aku bisa menambahkan produk melalui keranjang di dalam konten review yang kubuat, yang memberikan keuntungan dimana aku bisa mendapatkan komisi setiap ada yang checkout.”

Ditambah dengan bentuk konten yaitu video, membuat daya tarik penonton semakin tinggi dibanding hanya sekedar gambar saja. Sedangkan di Shopee Live sendiri, terdapat fitur yang memungkinkan kita menambahkan moderator, dan ini yang ku tahu hanya ada di Shopee.” 

“Dengan berbagai keunggulan ini, banyak manfaat yang dirasakan seperti akses pasar yang luas, kemudahan transaksi hingga pengalaman konsumen yang dapat bertransaksi dengan lebih mudah,” lanjut Ala. 

Lintasarta Raih Berbagai Penghargaan dalam Inovasi dan Kepemimpinan Digital 2024

Jakarta, 23 Desember 2024 – Lintasarta yang bertransformasi menjadi AI Factory dari Indosat Ooredoo...

barenbliss Menang di GlowPick Awards, Ajang Penghargaan Kecantikan Paling Bergengsi di Korea, Sekaligus Luncurkan 2 Produk Baru Mascara dan Serum Tint

Jakarta, 23 Desember 2024 – barenbliss, merek kecantikan asal Korea Selatan, merayakan pencapaian luar biasa...

Bohopanna Luncurkan Lini Baru “Pannadaily”, Outfit Harian buat Si Kecil

DENPASAR - Bohopanna, merek lokal anak di bawah naungan house of brand berbasis teknologi terbesar...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here