HijabChic Sukses Tingkatkan Penjualan Hingga 60% Pendapatan di Awal 2024 Berasal dari Shopee Live 

“Shopee Live dan Shopee Video menjadi wadah yang sangat efektif dalam strategi bisnis Hijabchic. Order kami semakin meningkat, khususnya karena adanya voucher di jam prime time saat live streaming di Shopee Live. Antusiasme pengguna saat sesi live kami sungguh luar biasa di mana banyak produk Hijabchic yang laris terjual yakni Zalina Stripe Tops, Ulyani Stripe Tops, dan Syahira Dress.”

“Kami berharap kolaborasi bersama Shopee dapat terus berjalan dengan baik dan semoga kedepannya dapat semakin dikenal sebagai brand yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren fashion di Indonesia,” tutup Nisa. 

Yang spesialnya, Hijabchic akan menghadirkan koleksi terbaru kolaborasi dengan Kiara Leswara untuk membuat wanita tampil lebih percaya diri dalam menggapai semua mimpinya.

Dengan konsep “Beauty Meets Fashion,” koleksi ini menggabungkan desain yang chic, simple, functional, dan bisa dipakai di semua occasions. Akan ada 8 SKU dalam koleksi ini yang terdiri dari atasan, rok, celana, dan outerwear. Harga koleksi ini berkisar di Rp439.000.

Koleksi ini akan resmi diluncurkan pada 26 Juli 2024, dan akan ada special vouchers dan surprise lainnya untuk beberapa orang pembeli pertama. Jangan lupa temukan dan beli koleksinya di Shopee! (*)

Pabrik Trafo Bambang Djaja: Mengapa Menjadi Pilihan Utama di Industri?

Pabrik Trafo Bambang Djaja adalah pemimpin dalam industri trafo di Indonesia, dikenal karena kualitas...

Kudeungoe Sugata, Pemasok Biji Kakao Fermentasi, Raih Pendanaan Hibah, Perkuat Rantai Pasok Berkelanjutan

Sugata, anak perusahaan KOLTIVA dan pionir dalam sektor pertanian, berhasil menjadi salah satu pemenang TRANSFORM:...

4 Alasan untuk Mulai Gunakan Dompet Crypto Indonesia untuk Kelola Aset Digital

Dalam era digital yang semakin maju, aset kripto telah menjadi salah satu instrumen investasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here