Platform baru dari Langham Hospitality Group yang menawarkan keuntungan instan, penukaran poin dan personalisasi pengalaman
Langham Hospitality Group (LHG) dengan bangga meluncurkan Brilliant by Langham, sebuah platform loyalitas dan pengalaman yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tamu yang terus berkembang dan dinamis.
Menawarkan program dengan beragam keuntungan eksklusif sesuai dengan preferensi tamu dan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Brilliant hadir untuk memberikan pengalaman yang lebih menguntungkan, dipersonalisasi dan menarik di 30 hotel di seluruh dunia yang berpartisipasi di dalam brand Langham Hospitality Group (LHG), yakni The Langham Hotels & Resorts, Cordis Hotels & Resorts, Eaton dan Ying’nFlo. Chelsea Hotel Toronto juga turut berpartisipasi.
Pendaftaran menjadi anggota Brilliant terbuka secara gratis dan seluruh member akan mendapatkan harga kamar khusus dan diskon di lebih dari 100 restoran di seluruh dunia. Member juga mendapatkan status points dan award points setelah menginap and menggunakan amenities.
Status point akan menentukan tingkatan (tier) level keanggotaan dan Award point dapat ditukarkan untuk berbagai jenis layanan akomodasi, makan dan layanan wellness.
Tidak hanya itu, Brilliant juga menawarkan pengalaman dan layanan yang dipersonalisasi, mulai dari tur menarik dan wisata budaya hingga wellness dan kuliner. Beberapa penawaran tersebut di antaranya:
- Kelas memasak secara privat dan makan malam dengan celebrity chef
- Wisata lokal seni dan budaya
- Wisata alam dan sesi meditasi atau mindfulness
- Tur dengan rute khusus yang dipandu oleh pemandu wisata lokal
- Workshop seni atau kerajinan tangan
- Pesta atau jamuan teh di lokasi khusus dengan pemandangan indah
Chief Executive Officer LHG, Bob van den Oord menyampaikan, “Brilliant by Langham dihadirkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan tamu akan layanan hospitality yang lebih menguntungkan, dipersonalisasi dan menarik dengan menciptakan sistem yang dapat memberikan keuntungan secara langsung, memahami kebutuhan dan preferensi tamu, memberikan kompensasi dan keuntungan bagi para tamu yang loyal dan merancang penawaran khusus dalam bentuk kegiatan atau pengalaman yang menarik, dalam membangun pengalaman dan kenangan yang berkesan.”
Brilliant akan diluncurkan pada 29 Februari dan akan menjadi satu-satunya program loyalitas LHG. Program ini akan menggantikan program loyalitas grup yang telah ada sebelumnya, yaitu Langham Supper Club dan 1865 Privilege by Langham, yang keduanya akan berhenti beroperasi pada 28 Februari.
Anggota dari program sebelumnya akan mendapatkan akumulasi poin loyalitas yang terdahulu untuk bergabung bersama Brilliant di tingkat awal keanggotaan yang lebih tinggi.