Inisiatif Krispy Kreme untuk Membantu Anak Kurang Mampu Memiliki Akses untuk Membaca Buku
Sebagai bagian dari inisaitif “Buku untuk Sahabat”, yang dimulai pada Desember 2022, Krispy Kreme menyumbangkan 540 buku melalui tiga Yayasan nirlaba. Memberikan akses buku kepada anak-anak kurang mampu adalah salah satu kontribusi kecil yang dapat dilakukan Krispy Kreme untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan anak.
“Keluarga, khsususnya anak-anak, sangat menyukai Krispy Kreme. Hal ini melatarbelakangi kami untuk menghadirkan kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang mampu dengan memberikan buku yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan pendidikan mereka. Krispy Kreme meluncurkan program ini pertama kalinya, dan tidak diragukan lagi akan diteruskan di tahun-tahun mendatang,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.
Krispy Kreme mendonasikan 1 buah buku setiap penjualan 10 lusin donat Original Glazed. Sejak 12 Desember 2022 higga 12 Januari 2023, Krispy Kreme telah berhasil mengumpulkan 540 buku yang kemudian didonasikan melalui Yayasan ISCO, Yayasan Sahabat Anak, dan Taman Bacaan Masyarakat Lentera Pustaka.
“Membaca dapat membantu anak-anak dalam banyak hal, termasuk memperluas kosa kata mereka, meningkatkan kemampuan penalasan logika mereka, mengembangkan imajinasi dan kreativitas mereka dan masih banyak lagi,” ujar Syarifudin Yunus, pendiri Taman Bacaan Masyarakat Lentera Pustaka.
“Kami di Taman Bacaan Masyarakat Lentera Pustaka dan dua Yayasan lainnya bekerja untuk memberikan anak-anak kurang mampu akses membaca sehingga mereka dapat memiliki Pendidikan yang sama dengan anak-anak lain, meskipun mereka mungkin tidak memiliki akses sebanyak anak-anak lain. Kami sangat senang dengan Krispy Kreme karena mereka memiliki misi yang sama untuk memperkaya Pendidikan anak melaluli buku,“ tambahnya.
Tentang Krispy Kreme
Berkantor pusat di Charlotte, N.C., Krispy Kreme (NASDAQ: DNUT) adalah salah satu merek makanan yang paling dicintai dan terkenal di dunia. Original Glazed® Doughnuts kami yang ikonik diakui secara universal karena memberikan pengalaman hot-off-the-line, melt-in-your-mouth.
Krispy Kreme beroperasi di lebih dari 30 negara melalui jaringan gerai donatnya yang unik, kemitraan dengan retailer terkemuka, bisnis e-Commerce dan pengiriman yang berkembang pesat.