“Café de Flore” SEBASTIANred 2024/2025

The Langham Fashion Soirée, Jakarta 

Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese meluncurkan koleksi terbaru SEBASTIANred 2024/2025 yang idenya dikembangkan dari eksistensi Café de Flore di Paris, satu tempat ikonik dan legendaris tempat bertemunya sosialita dan kaum intelektual di awal abad ke-20. 

Terletak di Boulevard Saint-Germain, kafe ini terkenal sebagai tempat favorit Jean-Paul Sartre, Simone de Beauvoir, hingga Pablo Picasso. Koleksi SEBASTIANred berusaha menangkap esensi gaya hidup penuh ekspresi dari tetamu yang datang ke kafe ini, menerjemahkannya menjadi busana yang chic, berkarakter, dan elegan. 

“Ada berbagai karakter datang ke Café de Flore, kami berusaha menerjemahkannya di koleksi ini. Kami juga berimajinasi bahwa tetamu juga datang dari era 50an, 60an, dan 70an,” ujar Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese. 

SEBASTIANred menciptakan desain yang sarat dengan keindahan motif bunga, siluet feminin, serta tekstur yang kaya akan detail. Setiap motif dibuat eksklusif, berupa tumbuhan dan bebungaan berukuran besar, menghadirkan elemen visual yang segar dan unik. 

Inspirasi dari berbagai tokoh yang pernah menjadi bagian dari sejarah Café de Flore melahirkan palet warna yang vivid dan dinamis, mencakup warna-warna seperti salem, ungu, hijau, coklat, keperakan, putih, dan hitam, yang masing-masing memiliki peran penting dalam menciptakan tampilan yang modern sekaligus memancarkan sentuhan klasik. 

Koleksi terbaru ini mencakup 60 set pakaian yang dirancang dengan pendekatan kontemporer namun tetap menghormati nilai-nilai artistik yang timeless.

Setiap busana dalam adalah bentuk interpretasi dari kebebasan berekspresi yang menjadi jiwa Café de Flore, sebuah ode bagi gaya hidup Paris yang anggun, tetapi penuh statement

XRP Hadapi Tekanan Jual: Apa yang Memicu Penurunan Harga?

Pasar kripto sedang memperhatikan XRP dengan cermat, karena tanda-tanda penurunan harga semakin jelas. Aliran...

Ekonomi AS Menguat, Token AI Pimpin Rebound di Pasar Aset Kripto

Alternatif aset kripto yang dikenal sebagai altcoin, mengalami kenaikan signifikan pada pasar aset digital...

ETF Bitcoin: Peluang dan Risiko yang Harus Diketahui Investor

Mungkin kamu sudah sering mendengar tentang Bitcoin, aset kripto yang sangat populer di kalangan investor...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here