Carro Indonesia memperkenalkan program Carro Value Buy, yang merupakan sebuah solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencari mobil bekas fungsional, irit, dan favorit dengan harga ekonomis yang bervariasi di bawah Rp 150 juta. Dengan Carro Value Buy, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan sebuah mobil bekas dengan mempertimbangkan aspek ekonomi namun tetap mengutamakan dukungan purna jual.
“Carro melihat bahwa 30% konsumen masih menyukai berbagai jenis mobil bekas favorit walaupun dengan usia dan model kendaraan yang lebih tua. Ada berbagai alasan mengenai hal ini, mulai dari reputasi jenis mobil tertentu yang terkenal tahan banting, model atau fitur yang masih memadai, hingga harga beli yang tentunya lebih ekonomis. Namun demikian, seiring bertambahnya usia, tentu tidak semua mobil berada dalam kondisi prima. Hal ini lah yang membuat kami menghadirkan program Carro Value Buy untuk memberikan pilihan berbagai mobil bekas kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau,” tutur Aditya Lesmana, Co-Founder Carro.
Di Indonesia, pasar mobil tua dan mobil bekas memang bergairah. Faktor ekonomi tentu menjadi salah satu alasan utamanya. Namun, ada beberapa faktor lain, salah satunya adalah adanya mobil-mobil favorit yang pada saat ini sudah tak diproduksi kembali, seperti misalnya Honda Jazz atau Suzuki Splash.
Mobil yang tersedia di Carro Value Buy dipasarkan sesuai kondisi terkini tanpa jaminan mesin dan transmisi. Namun, dapat dipastikan bahwa mobil yang dijual dalam program Carro Value Buy layak untuk dipakai karena sudah terstandarisasi oleh Carro seperti bebas banjir dan bebas kecelakaan berat. Dari segi pembiayaan, Carro Value Buy menyediakan opsi pembayaran tunai maupun kredit.
“Saat ini pilihan mobil di Carro Value Buy umumnya didominasi oleh merek dan jenis-jenis mobil yang telah teruji durabilitasnya dan juga menjadi favorit masyarakat. Lebih dari itu, dalam program ini, Carro tetap menyediakan layanan test drive dan dukungan purna jual kepada konsumen dengan bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” tambah Aditya.
Selain Carro Value Buy, Carro juga meluncurkan program garansi terbaru yaitu Carro 7 Days Money Back, di mana konsumen berkesempatan untuk dapat mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika merasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa potongan administrasi. Sebagai persyaratan, hanya unit mobil yang termasuk dalam kategori Carro Garansi yang dapat menerima program 7 Days Money Back.
Program Carro Value Buy, Carro 7 Days Money Back, dan program atau layanan lainnya dapat dinikmati oleh konsumen dengan mengakses platform online Carro maupun mengunjungi Carro Automall terdekat yang terletak di beberapa kota besar seperti Tangerang, Bekasi, Semangat, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang.
Serta, konsumen dapat mendatangi Customer Experience Center (CEC) yang berada di dalam beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia, dimana konsumen dapat mendapat informasi terbaru dari Carro. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi official account Carro di berbagai e-commerce ternama seperti BliBli, Tokopedia, maupun JD.ID.
Tentang Carro
Didirikan di Singapura pada 2015, Carro adalah platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan layanan penuh, inovatif, dan didorong oleh teknologi untuk mendukung semua aspek kepemilikan mobil.
Sejak awal berdiri, Carro telah berhasil mendapatkan dana lebih dari 100 juta dollar Amerika, yang mendorong perusahaan untuk berekspansi ke Thailand, Malaysia, dan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara, yakni Indonesia.
Pada 2019, Carro memperluas bisnis di Indonesia dan mengakuisisi Jualo.com, pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) terkemuka. Carro didukung oleh venture capitalist terkemuka seperti SoftBank Ventures Asia, EDBI Pte Ltd, Insignia Ventures Partners, B Capital Group. Kunjungi carro.id