Cerita Aaliyah Massaid, Luxcrime & Careso Temukan Inspirasi untuk Wujudkan Mimpi Bersama Shopee

Terlebih, di berbagai momen kampanye belanja Shopee mampu meningkatkan transaksi hingga 12 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Selama sembilan tahun berdiri, Luxcrime terus fokus menciptakan banyak terobosan melalui berbagai lini produk kecantikan berkualitas. Perjuangan tersebut mengantarkan produk unggulan Blur & Cover Two Way Cake menjadi pilihan utama untuk melindungi dan menghiasi wajah banyak perempuan Indonesia.

Tren positif ini membawa performa Luxcrime semakin meningkat dan berhasil naik kelas dengan bergabung dengan fitur Shopee Mall dalam beberapa tahun terakhir, dengan menghadirkan pengalaman belanja yang lebih premium dan jaminan mutu produk yang semakin berkualitas.

Tidak cepat berpuas diri, Luxcrime senantiasa membaca tren live shopping yang semakin digemari masyarakat dengan mulai memanfaatkan fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video sejak 2022.

Melalui Shopee Video, mereka rutin berbagi inspirasi melalui konten-konten bertemakan beauty tips untuk berbagai kebutuhan agar tampil menawan, beauty hacks untuk beragam jenis karakteristik kulit masyarakat Indonesia.

Bagi mereka, kehadiran fitur interaktif telah melengkapi journey pengalaman belanja konsumen dan mampu membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pelanggan.

Melisa Andriani, General Manager Luxcrime, mengatakan “Semenjak aktif memanfaatkan fitur Shopee Live, menghasilkan sekitar 30 persen penjualan Luxcrime di Shopee berasal dari pengguna yang menikmati konten-konten interaktif di Shopee Live.”

“Performa penjualan gemilang ini tidak terlepas dari semakin interaktifnya kami menciptakan beragam jenis sesi live streaming dan konten video kreatif, yang sukses menarik lebih banyak konsumen baru untuk jatuh cinta dengan produk-produk Luxcrime.”

“Melalui fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video pun membawa kami berhasil membuka lebih banyak lapangan pekerjaan, memperkenalkan lebih banyak bahan baku alami khas dari berbagai daerah di Indonesia, serta meningkatkan eksposur produk-produk kecantikan lokal. Ke depannya, kami akan terus giat menciptakan inovasi produk baru agar terus menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia”.

Missoni dan The Ritz-Carlton Hadirkan Missoni Resort Club Eksklusif di Bali

Perpaduan Desain Ikonik Italia dengan Keanggunan The Ritz-Carlton di Tepi Pantai Bali yang Menakjubkan Missoni...

Perkembangan AI di Indonesia: Tren, Tantangan, dan Masa Depan

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu teknologi yang berkembang pesat di...

Crypto Narrative dan Masa Depan Kripto: Apa yang Bisa Kita Harapkan di 2025?

Crypto narrative adalah cerita, ide, atau kepercayaan yang mendorong tren di dunia kripto. Narasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here