Cerita Evangeline

Brand Parfum Lokal Hadirkan Aroma Wewangian Khas Indonesia bersama Shopee 

Industri kecantikan di Indonesia terus menunjukkan perkembangan pesat, didorong oleh inovasi produk lokal yang semakin kreatif dan relevan dengan kebutuhan pasar. 

Salah satu segmen yang menonjol adalah parfum, di mana semakin banyak brand lokal yang berhasil menciptakan produk berkualitas untuk bersaing dengan brand parfum internasional. Salah satu brand parfum lokal yang berhasil mencuri perhatian masyarakat adalah Evangeline.

Didirikan pada tahun 2008, Evangeline memulai menjajakan produknya dari toserba dan supermarket. Semenjak itu, Evangeline mulai bertransformasi merambah ke industri parfum. 

Bersama Shopee, Evangeline kini berhasil menjadi salah satu brand parfum lokal yang berhasil mendobrak stigma tentang kualitas parfum lokal yang dahulu dipandang sebelah mata.

Jimmy Liong, pemilik Evangeline, mengatakan “Evangeline hadir dengan visi dan misi sebagai brand parfum yang menghadirkan aroma berkualitas tinggi untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan dan menjadi bagian dari identitas penggunanya.”

“Setiap botol Evangeline mengandung cerita yang menanti untuk diceritakan, menghubungkan setiap aroma dengan momen spesial dalam kehidupan mereka. Keberhasilan kami saat ini dalam menjangkau lebih banyak pengguna tentunya tak terlepas dari peran Shopee yang sangat membantu kami dalam membangun brand awareness, dan memperluas jangkauan pasar.”

“Selain itu, kami juga secara, konsisten menghadirkan pengalaman belanja terbaik melalui ragam inisiatif dan program, rangkaian festival kampanye belanja, serta fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video.”

Transformasi Digital Evangeline: Jangkau Pasar Lebih Luas Melalui Shopee 

Transformasi besar bagi Evangeline dimulai pada tahun 2017, ketika brand parfum lokal ini bergabung ke Shopee. Dengan memanfaatkan ekosistem digital yang disediakan Shopee, Evangeline mampu memperluas pasar mereka hingga menjangkau pelosok Indonesia, sekaligus meningkatkan pengalaman berbelanja bagi pelanggan melalui berbagai fitur interaktif Shopee. 

inHARMONY Resmikan inHARMONY Tower, Hadirkan Inovasi Layanan Kesehatan Preventif Pertama di Indonesia: Vaksinasi Terproteksi Asuransi

Peresmian inHARMONY Tower di Jakarta sukses digelar dalam acara Celebrating the Future of Wellness:...

Tips Aman Mengisi Daya Baterai Mobil di Musim Hujan

PT Bambang Djaja, pabrik trafo terkemuka di Indonesia, memberikan tips aman untuk mengisi daya...

Mengapa Tas Selempang Menjadi Pilihan Favorit untuk Promosi Bisnis?

Tas selempang kini menjadi pilihan favorit dalam promosi bisnis. Artikel ini membahas alasan mengapa...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here