Cerita Evangeline

Sejak kehadirannya di Shopee, Evangeline berhasil melahirkan beragam varian Evangeline Premium Eau De Parfum yang berhasil merebut hati konsumen, di antaranya Black VanillaWhite Musk, Baby Powder, dan Black Sakura yang selalu habis diburu oleh para pecinta parfum dalam negeri. 

Setiap varian parfum Evangeline dirancang untuk menghadirkan kualitas parfum premium dengan harga yang bersahabat. Evangeline terus berinovasi dalam menghadirkan aroma yang relevan dengan tren global. 

Proses produksi parfum Evangeline sepenuhnya dilakukan di dalam negeri, menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang diproses sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), halal, serta sesuai dengan panduan GMP (Good Manufacturing Practice). 

Kesuksesan Evangeline di pasar parfum lokal ini pun turut membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar dan mendukung perekonomian lokal.. 

Bergabung dengan Shopee menjadi langkah strategis yang membawa Evangeline untuk lebih menarik perhatian lebih banyak konsumen.

“Festival kampanye belanja, seperti Shopee Big Ramadan Sale, Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee 11.11 Big Sale, hingga Shopee 12.12 Birthday Sale selalu menjadi panggung yang lebih besar bagi produk-produk kami agar bisa dikenal oleh lebih banyak konsumen.”

Tidak hanya program kampanye, fitur dan program Shopee lainnya yang ada di Shopee Seller Centre juga turut berkontribusi membantu Evangeline dalam mengelola dan mengoptimalkan toko online Evangeline secara lebih efektif,” tambah Jimmy Liong. 

Evangeline Bangun Kedekatan Pelanggan Melalui Shopee Live dan Shopee Video 

Cermat dalam mengikuti tren belanja yang semakin dinamis, Evangeline mulai memanfaatkan fitur interaktif Shopee Live sejak 2023 sebagai salah satu kanal penjualan strategis. Evangeline melihat potensi yang besar untuk mendongkrak penjualan melalui pengalaman belanja penuh interaksi yang lebih personal melalui kanal live streaming.

Melalui Shopee Live, Evangeline dapat menjangkau audiens yang lebih luas dengan lebih efisien, sekaligus bisa memperkenalkan produk Evangeline secara lebih holistik. Shopee Live telah berperan strategis dalam membangun kepercayaan pelanggan, karena memungkinkan konsumen lebih dekat dengan brand dan memahami kualitas produk yang ditawarkan.

“Hampir genap dua tahun mengoptimalkan fitur Shopee Live, Evangeline berhasil mencatat peningkatan penjualan melalui Shopee Live mencapai 3 kali lipat dibandingkan saat awal pertama kali kami memanfaatkan fitur Shopee Live. Lonjakan ini terjadi berkat kombinasi konten yang hadir konsisten dan mampu menarik engagement tinggi serta memanfaatkan momentum festival kampanye belanja tanggal kembar,” jelas Jimmy Liong.

Menara Jakarta: Urban Oasis di Jantung Kemayoran, Siap Buka pada 2025

Menara Jakarta, salah satu proyek ASRI (anak perusahaan Agung Sedayu Group) siap menjadi landmark...

Meningkatkan Kompetensi Loading Master Bersama Port Academy

Port Academy menyelenggarakan Diklat Loading Master, sebuah pelatihan yang bertujuan meningkatkan keterampilan tenaga kerja...

Bagaimana Sertifikasi PSE Membentuk Masa Depan E-Commerce di Indonesia

E-commerce di Indonesia telah mengalami ekspansi yang belum pernah cterjadi sebelumnya, didorong oleh pesatnya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here