Cerita Evangeline

Untuk menciptakan konten Live yang menarik, Evangeline melakukan riset pasar mendalam untuk memahami tren dan preferensi audiens. Melalui proses ini, Evangeline berusaha menghadirkan ide konten Live yang relevan bagi para konsumen setianya. 

Konten Evangeline juga selalu disesuaikan dengan kampanye besar Shopee, seperti saat momen Ramadan maupun saat festival kampanye belanja akhir tahun. 

Selama sesi live streaming berlangsung, Evangeline secara aktif memberikan konten edukasi seperti “Tips Merawat dan Menyimpan Parfum” dan juga penawaran diskon khusus yang hanya berlaku di sesi live streaming. 

Selain Shopee Live, Evangeline juga memanfaatkan Shopee Video, yang memungkinkan mereka untuk membuat konten video singkat yang dinamis dan menarik, sesuai dengan tren konsumsi media saat ini. 

Dengan format ini, Evangeline dapat menyampaikan brand story dan value secara efektif dalam durasi singkat, seperti melalui konten inspirasi gaya hidup atau tips penggunaan parfum. 

Melihat perkembangan industri parfum lokal yang terus berkembang pesat, Evangeline optimis 2025 industri parfum lokal akan terus bertumbuh pesat. Keunikan aroma parfum lokal yang sesuai dengan kepribadian pelanggan adalah kunci memenangkan hati pelanggan.

“Ke depannya, kami juga berharap Shopee dapat senantiasa menjadi mitra sejati para brand lokal seperti kami untuk terus bertumbuh dan mengoptimalkan beragam peluang yang dihadirkan melalui ekosistem digital Shopee yang inklusif dan terintegrasi,” pungkas Jimmy Liong.

Tentang Shopee 

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online Evangeline, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal. 

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online. 

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney. (*)

Menara Jakarta: Urban Oasis di Jantung Kemayoran, Siap Buka pada 2025

Menara Jakarta, salah satu proyek ASRI (anak perusahaan Agung Sedayu Group) siap menjadi landmark...

Meningkatkan Kompetensi Loading Master Bersama Port Academy

Port Academy menyelenggarakan Diklat Loading Master, sebuah pelatihan yang bertujuan meningkatkan keterampilan tenaga kerja...

Bagaimana Sertifikasi PSE Membentuk Masa Depan E-Commerce di Indonesia

E-commerce di Indonesia telah mengalami ekspansi yang belum pernah cterjadi sebelumnya, didorong oleh pesatnya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here