Cerita HMNS bersama Shopee: Harumkan Industri Parfum Lokal 

Di tahun yang sama diluncurkan, HMNS juga bergabung dengan Shopee untuk memperluas jangkauan penjualan dalam ranah digital. 4 tahun bukanlah waktu yang singkat, “Pada Desember 2019, kami memutuskan untuk bergabung dengan Shopee. Konsiderasi saat itu, selain merupakan marketplace besar yang banyak memiliki jangkauan luas, tetapi konsumen kami kerap merekomendasikan untuk dihadirkan melalui Shopee.”

“Walau berjualan parfum melalui ranah digital bukanlah sesuatu yang familiar, khususnya karena kesulitan untuk menjelaskan produknya. Tetapi kami ingin mempermudah akses dan proses berbelanja, dimana hal tersebut dalam mempengaruhi dan meningkatkan kepercayaan konsumen. Hingga saat ini pun pengaruh Shopee sangat signifikan, di mana 60% dominasi penjualan kami melalui Shopee,” tambah Rizky.

Selain memanfaatkan wadah dengan jangkauan yang luas, HMNS juga aktif mengikuti berbagai program dan memanfaatkan fitur yang ditawarkan Shopee guna mendukung perkembangan brand-nya.

Mulai dari menggunakan iklan di aplikasi untuk merangkul lebih banyak pasar dari berbagai lapisan hingga mengikuti secara berkala kampanye-kampanye yang dihadirkan seperti Beauty Fashion Festival.

Dengan partisipasi aktif ini, Rizky tidak hanya merasakan pengaruh signifikan di awal bergabung, tetapi hingga saat ini. Dimana salah satu fitur yang menarik perhatian Rizky dan dijadikan salah satu strategi untuk meningkatkan daya tarik pengguna adalah Shopee Live. Melalui Shopee Live, HMNS melihat adanya peningkatan penjualan.

Selain itu, keunggulan fitur interaktif ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk bisa eksploratif terhadap produk-produk HMNS, seperti bertanya secara langsung sebelum membeli serta memperkuat kedekatan hubungan konsumen serta bisa mengenal lebih dalam dengan HMNS.

Tidak hanya tergabung dalam Shopee Pilih Lokal, produk-produk dari HMNS juga dapat ditemukan dalam Shopee Finest, laman dalam aplikasi Shopee yang berisi kurasi pilihan produk premium dari brand-brand ternama. 

Selain itu, ulang tahun Shopee juga ditandai dengan kampanye ikonik yang masih berlangsung hingga puncaknya di 12 Desember 2023 nanti menghadirkan deretan promo spesial Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Akan ada juga kemeriahan pada fitur-fitur menarik seperti Shopee Live dan Shopee Video yang bisa langsung dimaksimalkan pengguna.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai 12.12 Birthday Sale di shopee.co.id/12-12-promo-puncak. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Panduan Langkah Demi Langkah, Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

Evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations Binus @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang adakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi dengan Team...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here