Club Med Rayakan Green Week

Pekan Program Berkelanjutan di Resor-Resornya 

Club Med, pionir pengalaman liburan all-inclusive premium, dengan bangga mengumumkan Green Week, selebrasi seminggu penuh merayakan komitmennya akan keberlanjutan lingkungan di mayoritas resornya di dunia.

Green Week menyoroti dedikasi Club Med untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan, mengatasi isu-isu krusial seperti polusi plastik, punahnya biodiversitas, dan konsumsi yang bertanggung jawab. 

Dari 22 hingga 26 Juli 2024, tamu-tamu menginap di Club Med Resort yang berpartisipasi dalam program ini dapat ikut serta dalam aktivitas harian fokus pada topik-topik lingkungan yang spesifik, misalnya: 

Reduce Waste: Pelajari tentang praktik konsumsi yang bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam inisiatif pengurangan sampah di seluruh resor mulai dari lokakarya daur ulang dan pembersihan pantai hingga konferensi dan tur pendidikan. 

Live the Wild Life: Jelajahi keanekaragaman hayati yang luar biasa di resor Club Med Anda melalui jalan santai dekat dengan alam bersama pemandu, lokakarya pendidikan, dan upaya konservasi satwa liar. 

Stand in Solidarity: Mendukung komunitas lokal dan inisiatif perlindungan lingkungan melalui kegiatan yang berdampak bersama Club Med Foundation.

Salah satu yayasan korporat pertama yang didirikan pada 1978, yayasan ini memobilisasi tim dan sumber daya dari Club Med untuk berpartisipasi dalam aksi solidaritas di sekitar resor dan kantor-kantornya, bekerja untuk mendukung anak-anak yang rentan serta melindungi lingkungan, dengan akses terhadap pendidikan dan rekreasi untuk semua, serta perlindungan keanekaragaman hayati sebagai prioritas utamanya. 

Preserve Local Culture: Belajar tentang kekayaan tradisi lokal destinasi tersebut melalui pengalaman budaya dan lokakarya. 

Manage Resources Sustainably: Temukan bagaimana Club Med meminimalisir produksi limbah dan mempromosikan praktik konsumsi yang bertanggung jawab lewat serangkaian tur keberlanjutan yang tersedia di Club Med Cherating, Club Med Kani, Club Med Finolhu Villas, dan Club Med Phuket. 

“Green Week adalah sebuah pengalaman yang luar biasa untuk menunjukkan dedikasi Club Med atas aksi berkelanjutan dan menginspirasi para tamu kami untuk bergabung dalam perjalanan ini,” ujar Rachael Harding, CEO of East, South Asia and Pacific markets at Club Med.

High School Fest bersama Annisya Andrianti Bagikan Tips Bangun Self-branding di BINUS @Bekasi

Bekasi, 10 Oktober 2024 – Di era digital yang semakin berkembang pesat ini, personal branding...

5 Aplikasi E-Grocery Populer yang Mempermudah Hidup Mama!

Dulu, belanja kebutuhan rumah tangga sering kali menjadi tugas yang melelahkan bagi Mama, mulai...

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here