Ajak Pelanggan untuk Berkreasi dan Berkesempatan Memenangkan Hadiah
Penyelenggaraan kampanye Coffeemezation tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Kampanye dimulai dari 24 April dengan mengajak pelanggan untuk membagikan ide-ide kreatifnya akan minuman Starbucks® impian mereka di Starbucks.co.id/coffeemezation.
Tahap ini berlangsung hingga 14 Mei dan tim telah memilih 4 finalis dengan ide minuman yang sangat menarik: Iced Salted Caramel Green Tea Latte dari Suci Rahmadhani, Sweet Brown Sugar & Vanilla Macchiato dari Fiqi Hermaarif, Iced Tiramisu Latte dari Rayi Cita dan White & Dark Royal Cream Frappuccino® dari Mirna Morina.
“Dari tanggal 24 April hingga 14 Mei, ada lebih dari 11.000 submission terkumpul dengan berbagai idenya yang luar biasa hingga akhirnya kami bisa memilih empat finalis. Sesuai dengan tema tahun ini, ‘Make Your Drinks Come True’, Starbucks® pun akan mewujudkan mimpi finalis dengan menampilkan empat minuman kreasi mereka untuk dapat dinikmati di seluruh gerai Starbucks® di Indonesia mulai dari tanggal 12 Juni hingga 9 Juli 2023,” jelas Astrid Tanggara, Senior General Manager, Portfolio Marketing & Communication untuk PT Sari Coffee Indonesia.
Empat finalis Starbucks Coffeemezation 2023 dengan empat minuman impian mereka.
Di akhir periode, tepatnya tanggal 12 Juli 2023, finalis yang memiliki minuman dengan performa penjualan terbaik akan memenangkan hadiah menarik, mulai dari satu unit Vespa, logam mulia, iPhone hingga MAP Gift Voucher.
Tak hanya itu, bagi pelanggan yang belum berkesempatan menjadi finalis masih berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dengan cara membeli salah satu minuman dari 4 finalis lalu membuat konten mengenai minuman Coffeemezation 2023 untuk menunjukan dukungannya di social media.
Untuk info lebih lanjut, klik Starbucks.co.id/coffeemezation.
Jadi, yang mana minuman Starbucks® Coffeemezation favoritmu tahun ini?