Cold Stone Creamery Hadirkan Kreasi Spesial untuk Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Tentang Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® melalui komunitas pewaralaba yang menyukai es krim. Resep rahasia untuk es krim yang lembut dibuat dengan keahlian sehingga kesegarannya selalu terjaga setiap hari di setiap gerai, dan kemudian disesuaikan dengan menggabungkan berbagai campuran pada batu granit beku.

Berpusat di Scottsdale, Arizona, Cold Stone Creamery dimiliki oleh perusahaan induk Kahala BrandsTM, salah satu perusahaan waralaba dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan portofolio 30 konsep restoran layanan cepat saji dengan sekitar 3.000 lokasi di 35 negara. Merek Cold Stone Creamery beropeasi di sekitar 1.500 lokasi di kurang lebih 30 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cold Stone Creamery, kunjungi ColdStoneCreamery.com.

Tentang PT Sari Ice Cream Indonesia

Sejak 2007, Cold Stone Creamery telah hadir di Indonesia dan beroperasi di bawah PT Sari IceCream Indonesia (anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa, Tbk.) dan saat ini memiliki 20 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Bali. Cold Stone Creamery juga merupakan gerai es krim premium Halal pertama di Indonesia dan memperoleh Sertifikat Halal MUI nomor 00160074731115 sejak 12 November 2015, dengan kategori SANGAT BAIK (A).

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 600 gerai dan 34 kota di Maret 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Kembali Gelar WSBP Inspiring Kindness: Girls on Site, WSBP Ajak Siswi SMAN 1 Kalijati Berkontribusi di Dunia Manufaktur dan Konstruksi

WSBP mengajak 25 siswi SMA Negeri 1 Kalijati untuk untuk memahami pentingnya kesempatan berkarir...

Pesatnya Pertumbuhan Konten Kreator, URALA Indonesia Ajak Masyarakat Waspadai Penipuan

URALA Indonesia, Digital PR Agency di Indonesia, berkomitmen untuk selalu menghadirkan lingkungan kerja yang...

Ur’Ball: Pentol Sayur Kekinian, Misi Tim Wirausaha Merdeka Mahasiswa UNESA untuk Hidup Sehat Tanpa Ribet

Surabaya, 19 November 2024 – Tim Wirausaha Merdeka (WMK) UNESA memperkenalkan Ur’Ball, inovasi bakso...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here