Converse Gandeng Kaum Muda Asia Tenggara, Kampanye Lokal Menginspirasikan Kreativitas

Musisi, penari, skater, seniman visual dan sinematografis dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Singapura unjuk bakat dan karya dalam serangkaian program

Converse telah dipakai oleh musisi, seniman, atlit, pemimpi, dan pemikir selama lebih dari satu abad, dengan perbedaan yang menyolok lintas dunia dan lintas budaya. 

Jenama ini terus memperjuangkan semangat ‘Create Next’ dengan kampanye regional yang membawa undangan, antusiasme, dan pendekatan yang lebih segar untuk memberdayakan komunitas muda untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif di bidang musik, seni, olahraga, dan mode. 

Converse menghadirkan talenta-talenta muda kreatif ke dalam satu gerakan inspiratif yang terintegrasi, berkolaborasi dengan kaum muda kreatif Asia Tenggara.

Dalam melanjutkan tradisinya untuk menjunjung tinggi ekspresi diri sekaligus mendobrak batas dan tampil dengan karya-karya baru, upaya kampanye kali ini, Converse di wilayah Asia Tenggara; Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina menggandeng sekaligus mengangkat musisi, penari, skater dan seniman visual serta sinematografi dari negara-negara di atas untuk turut berpartisipasi menjadi model dalam sebuah video manifesto dan turut unjuk bakat dan karya untuk menjadi inspirasi bagi komunitas gen Z.

Converse menggagas kampanye ini sebagai seruan untuk bertindak, menantang kaum muda untuk mengubah status quo mereka dalam berkreasi, menemukan dan mengekspresikan diri mereka dengan Converse sebagai landasan untuk menghadirkan pengalaman unik dan gaya pribadi yang menginspirasi.

Lewat semangat baru ini, Converse berharap mampu menginspirasi untuk lanjut berkreasi dalam musik dan beragam aktivitas kreatif lainnya untuk mewujudkan karya baru yang lebih kreatif, mendobrak dan segar.

Makan Sehat, Bisa Murah dan Mudah, Kok!

Sekarang ini terdapat berbagai jenis diet yang populer dan banyak dicoba. Ada diet yang...

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here