Converse Hadirkan Siluet Terbaru: Run Star Trainer

Sepatu Low-Profile Modern Tampil Menggabungkan Unsur Terbaik dari Olahraga Masa Lalu dengan Keserbagunaan untuk Gaya Hidup Modern

Lari, Anggar, Bola Voli, Gulat. Apa persamaan keempat olahraga tersebut? Semuanya menjadi inspirasi untuk siluet terbaru Converse, Run Star Trainer. Converse menghadirkan kreasi baru yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan kekinian – menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, ekspresi diri, dan kenyamanan.

Berbeda dari banyak koleksi Converse lainnya, Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat dimensi olahraga Converse yang tidak diketahui kebanyakan orang. Siluet baru ini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu mereka dari awal. 

Run Star Trainer mengambil inspirasi dari hampir 20 siluet warisan, yang semuanya pada awalnya dibuat khusus untuk olahraga termasuk karate, anggar, sepak bola, gulat, lompat jangkit…bahkan lari rintang.

Pola tapak outsole juga dikreasikan berdasarkan konsep Chuck Taylor All Star, diperpanjang secara berlebihan melalui tumit dan dicap dengan logo Bintang dari Run Star Hike, yang pertama kali diperkenalkan pada 2019.

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting dari jenama dan telah memungkinkan eksperimen lanjutan dalam warna, fit, bahan, dan proporsi. Perpaduan material pada Run Star Trainer – nilon, suede, dan kulit – menawarkan dimensi yang kaya pada upper, dengan berbagai pilihan warna berani, termasuk golden wren, biru, merah, egret, dan hitam yang tersedia saat peluncuran.

Siluet ini dirancang melalui pendekatan baru terhadap kesesuaian, bentuk, dan postur serta serangkaian produk baru yang diperkenalkan oleh jenama tersebut dalam satu tahun terakhir.

Converse Run Star Trainer tersedia secara eksklusif pada 18 Juni 2024 di Converse.id dan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sedangkan di semua gerai Converse lainnya akan mulai menawarkan siluet baru ini pada 28 Juni 2024.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -