Converse Kembali ke Wilayah Kanto untuk Merayakan 25 Tahun Pokémon

Jigglypuff Sherpa Crew Neck Sweater

Jigglypuff adalah icon dari sweater berbahan bulu Sherpa yang nyaman ini. Sweater Mallow Pink dibordir dengan grafis Jigglypuff yang edgy, yang semakin menonjolkan dualitas kepribadian Pokémon yang imut namun edgy.

Pokémon Team and Pikachu T-Shirts

Kaos lengan panjang dan jug alengan pendek yangmeng-highlight segala sesuatu yang menjadi favorit Pokémon melalui cetakan grafis dan branding perayaan ke-25. T-shirt lengan pendek adalah leher kru klasik yang berpusat di Pikachu, menggabungkan ekornya sebagai bagian dari logo Converse star chevron.

Satu set kaus lengan panjang berwarna hitam dan merah menonjolkan tim Pokémon dengan grafis di bagian depan dan tanda kata kolaboratif di bagian lengan.

Camp Cap dan Go 2 Backpack

Melengkapi koleksi dalam utilitas dan gaya adalah dua aksesori yang terinspirasi dari Pikachu. Yang pertama, topi kamp bergaya retro menampilkan grafik Pikachu di bagian depan dan tanda kata Converse “berlistrik” di bagian belakang, mengacu pada Pikachu’s Electric-type Moves. Ransel Go 2 dirancang untuk membawa barang-barang penting dan juga memberi penghormatan kepada kekuatan Pikachu dengan grafik kilat yang menyeluruh.

Harga Converse x Pokémon berkisar dari Rp 299.000 – Rp 1.099.000. Tersedia dari mulai ukuran kecil hingga dewasa, koleksi ini sudah diluncurkan secara global pada 10 Desember dan baru saja launching di beberapa store Converse serta di online store Converse.id pada 13 Januari kemarin.

Tentang Converse

Selama lebih dari seratus tahun, Converse telah memberdayakan semangat kaum muda yang berani dengan merayakan kebebasan berekspresi individu dan gerakan yang mereka gagas. Dimulai dengan hadirnya sepatu kets Chuck Taylor All Stars dan One Star yang ikonik, mereka telah melakukan perjalanan seiring dengan evolusi olahraga, budaya jalanan dan kreatif.

Sepatu ini terkenal di dunia karena warna, kenyamanan, dan desainnya. Produk kami telah dipakai sejak dahulu kala oleh atlet terkenal dan selebriti lainnya dan menambahkan sikap untuk pakaian apa pun. 

Sebagai merek global, Converse berkomitmen untuk menyoroti dan menangani masalah saat ini, seperti keberlanjutan. Dengan jangkauan global kami, Converse bertujuan untuk memprovokasi pemikiran dan menginspirasi perubahan melalui kampanye dan gerakan untuk melanjutkan perjalanannya bersama generasi masa depan.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk

Pada akhir Juni 2021, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), mengoperasikan 1.115 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 150 merek, lebih dari 40 merek di antaranya merupakan merek eksklusif.

Tiga lini bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids. MAPA juga memiki jaringan ritel multi-brand eksklusif, termasuk Planet Sports Asia, Sports Station, Golf House, Royal Sporting House, Ogaan, Kidz Station, dan Planet Sports Kids.

Tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade dan Kejuaraan Dunia. 

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi mapactive.id.

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2025: Simak Dua Sisi Perspektif Ini

Shopee, Skintific, dan Perebutan Tahta Pasar Pelembap Indonesia

Industri kecantikan Indonesia berkembang pesat, dengan perawatan kulit memimpin pasar senilai $2 miliar USD....

ASRI Dukung Program Keberlanjutan melalui Kemitraan Strategis dengan Xanh SM

ASRI, salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, mempertegas komitmennya dalam mendukung pembangunan berkelanjutan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here