Kreativitas Melalui Musik
Dengan semangat bereksperimentasi, Converse juga menggandeng mitra lama, Tyler, The Creator sebagai Executive Music Producer untuk kampanye ini. Sebagai bagian dari perannya, ia menggali dari perbendaharaannya sendiri demi menghadirkan aransemen instrumental eksklusif sebagai soundtrack untuk versi durasi panjang kampanye ini.
Untuk lebih jauh mendongkrak dan mengekspresikan tingkah pola kolektif ala Converse, sebuah playlist berisi 10 lagu dari kampanya tersebut – dengan corak irama mulai dari hip hop, rap, afro punk, Latin, Indian, K-pop, sampai punk – tersedia di kanal Spotify Converse. Converse juga akan menampilkan beberapa musisi dan music yang ada dari film versi durasi 6 detik di aplikasi Tik Tok.
Kampanye “Create Now. Create Next.” Hadir atas hasil bekerja sama dengan McCann Worldgroup dan secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 Oktober di Instagram, TikTok, Twitter, Spotify, dan YouTube dalam tayangan video berdurasi 6, 15 dan 30 detik selain juga versi yang lebih panjangnya. Aktivasi digital dan sosial juga akan dilengkapi dengan versi media luar ruang.
Tentang Converse
Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan mamufakturing sepatu tenis.