Zappos: Kisah Sukses yang Kontroversial
Zappos menerapkan CRM dan layanan “WOW” ke pelanggan. Mereka memastikan setiap pelanggan merasa istimewa, yang membuat pelanggan tidak hanya membeli kembali, tetapi juga merekomendasikan Zappos kepada teman dan keluarga.
Hasilnya? Zappos menjadi salah satu perusahaan dengan loyalitas pelanggan tertinggi di dunia. Menurut Onbee Marketing Research, 80% konsumen Indonesia lebih mempercayai rekomendasi dari teman dan keluarga saat memutuskan untuk membeli sebuah produk. Ini menunjukkan bahwa ketika customer service bisa menjadi teman, closing dan sales akan lebih mudah tercapai.
CRM: Rahasia Sukses Tanpa Biaya Marketing
CRM adalah alat yang sangat penting untuk mengelola hubungan dengan pelanggan. Di Indonesia, banyak perusahaan belum menerapkan CRM dengan baik. Padahal, ketika CRM diterapkan dengan benar, perusahaan bisa menghemat biaya marketing hingga Rp0,-. CRM memungkinkan perusahaan untuk membentuk ekosistem yang sulit ditembus oleh kompetitor, dikenal sebagai “Black Ocean.”
Arisdiansah: Mastermind di Balik Black Ocean
Arisdiansah, seorang praktisi yang sangat ahli dalam dunia CRM dan flywheel marketing di Indonesia, telah membantu banyak perusahaan meningkatkan omzet dan profit dengan strategi “Black Ocean.” Strategi ini memungkinkan perusahaan menguasai pasar tanpa harus khawatir dengan kompetisi dan anggaran marketing bisnis.
Kesempatan Emas: Bongkar Rahasia Sukses Tanpa Biaya Marketing
Kabar baiknya, Arisdiansah akan membagikan rahasia flywheel marketing dan Black Ocean CRM ini kepada Anda di workshop Customer Mastery. Acara ini disponsori langsung oleh Meta dan bekerja sama dengan Bisnishack, salah satu experience organizer terbaik di Indonesia.Â
Untuk Anda yang ingin meningkatkan keuntungan bisnis dan menghemat biaya marketing hingga Rp0,-, segera daftarkan diri dan tim Anda. Hubungi Reny Violeta di nomor berikut ini:Â wa.me/6281392077733
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES