Cuma POCO yang Bisa!

Bikin Kamu Menjadi The Best Version of You dan Anti-anxiety

Layanan purna jual terbaik dari POCO lengkapi faktor X untuk smartphone POCO X5 5G

POCO, lifestyle trendsetter technology brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia muncul dengan gebrakan di pasar smartphone Indonesia. Apa yang membuat POCO memiliki banyak fans? 

Nggak lain dan nggak bukan, karena Faktor X POCO, yakni “Extreme Performance Extreme Price”. POCO selalu menunjukkan kualitas performa yang nggak kaleng-kaleng, mulai dari desain cakep dan performa ekstrem, serta harga yang selalu affordable.

POCO selalu hadir buat POCO Fans, bahkan bisa dibilang kalau POCO ini brand-nya komunitas. Mulai dari lini yang dihadirkan, desain smartphone, hingga spesifikasi, semuanya dirancang khusus buat POCO Fans tampil lebih keren dengan Faktor X masing-masing. POCO Fans nggak usah takut menjadi diri sendiri, kreatif dan berani tampil beda. Intinya, menjadi the best version of you

Nggak cuma itu, POCO memiliki Faktor X lain yakni layanan after sales (purna jual) yang membuat penggunanya anti-anxiety! Jadinya, selain bisa menunjang aktivitas sekaligus mengembangkan Faktor X masing-masing, POCO Fans juga bakal bikin kita ngerasa lebih tenang kalau hape kita sampai kenapa-kenapa.

POCO Fans nggak perlu anxiety dengan kualitas layanan atau kesulitan mendapatkan sparepart resmi. Layanan after sales POCO memiliki visi dan misi untuk memberikan kenyamanan dengan menyediakan solusi layanan terbaik kepada pelanggan. Bukan cuma janji manis, kualitas layanan after sales POCO sudah dirasakan sendiri oleh para POCO Fans.

Seorang POCO Fans bernama Amar menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke service center di daerah Fatmawati, “Di service center POCO tuh pelayanannya cepat, nggak terlalu ngantre, informasi yang disampaikan juga cukup informatif. Waktu hape saya mati, saya langsung kontak service center via WA dan balesnya cepet. Durasi pengerjaannya juga relatif cepet dan saya dapat tambahan waktu garansi karena unit sebelumnya punya IC yang lemah.”

Amar menambahkan, “Saya puas dengan pelayanan after sales POCO. Pengalaman paling beda saya dapatkan selama pakai POCO tuh dari segi tampilan MIUI cakep. Dan spek yang saya dapatkan dengan harga nggak masuk akal mendekati spek hape flagship.”

Tuh kan, terbukti kalau POCO ngasih layanan after sales yang seekstrem performa dan harga smartphone-nya.

Pengalaman positif itu karena POCO konsisten dalam memberikan kenyamanan penggunaan smartphone-nya melalui layanan after sales yang ekstrem, termasuk layanan contact center yang responsif, loan unit, serta Free Pick Up & Delivery supaya para pengguna merasakan kenyamanan yang lebih.

Makan Sehat, Bisa Murah dan Mudah, Kok!

Sekarang ini terdapat berbagai jenis diet yang populer dan banyak dicoba. Ada diet yang...

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here