Layanan loan unit bagi pengguna POCO F4 dan POCO F4 GT dapat kamu nikmati sebagai pelanggan VIP, jika unit yang kamu miliki nggak dapat diperbaiki di hari yang sama. Ini merupakan salah satu cara POCO dalam mendukung penggunanya supaya tetap bisa beraksi selama smartphone-nya diperbaiki.
Eits, itu belum semua. Seperti yang sempat disebut di atas, layanan after sales POCO tambah ekstrem dengan mengedepankan komitmen keep safe service from home melalui penawaran layanan Free Pick Up & Delivery, yang bekerja sama dengan mitra ojek online kepada semua pengguna, baik untuk unit yang masih dalam masa garansi (In Warranty) maupun di luar masa garansi (Out of Warranty).
Kamu cuma perlu menghubungi contact center layanan after sales POCO buat janjian ambil-antar unit yang diperbaiki.
Bareng Xiaomi, POCO punya cakupan layanan after sales yang jangkauannya 100% di Indonesia. Kini kamu nggak usah worry pakai smartphone POCO karena dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik seluruh Indonesia.
Diungkap oleh Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, “Banyak kami perhatikan kalau POCO Fans menggunakan produk POCO secara ekstrem untuk dapetin pengalaman yang ekstrem pula. Oleh karena itu, kami selalu memberikan yang terbaik buat para POCO Fans, termasuk lewat layanan after sales yang juga terbaik. Kami percaya ketika POCO Fans merasa aman dan nyaman mereka yakin dan bangga pakai POCO. Tentunya hal ini juga melengkapi komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk dengan performa ekstrem, dengan harga yang ekstrem.”
Tambahan lagi biar kamu makin anti-anxiety pakai produk POCO, di periode tertentu, misalnya di bulan Ramadan, POCO punya program khusus yang memberikan layanan bebas biaya jasa perbaikan untuk produk smartphone. Atau, ada juga gift menarik untuk pelanggan yang datang dan memperbaiki unitnya di service center resmi.
Biar tambah makin yakin lagi, POCO berkomitmen untuk selalu mendengar dan care kepada setiap pengguna. Contohnya, khusus untuk pengguna POCO di Indonesia, kami ada program perpanjangan masa garansi dengan kondisi tertentu.
Untuk informasi service center bisa cek di mi.co.id/service atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 001803 00650029 (Toll-Free/ Bebas Biaya), 021- 50960328 (Non- Toll Free/ Dikenakan Biaya) atau melalui WhatsApp: +6282 117236765, email [email protected] dan Live Chat di web mi.co.id/id/support.