Customer Service Day

Sambut Puncak Kampanye Akhir Tahun, Petinggi ZALORA Gelar ‘Customer Service Day’ untuk Dengar Tanggapan Langsung Dari Pelanggan 

Mendekati hari puncak ZALORA 12.12 Mega Sale, nikmati diskon hingga 95% dan temukan koleksi lifestyle terbaik dari brand internasional dan lokal

ZALORA, destinasi belanja online utama di Asia Tenggara menggelar Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, kampanye belanja online terbesar setiap tahunnya melalui kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale. Mendekati hari puncak harbolnas pada 12 Desember, ZALORA menawarkan berbagai diskon terbaik untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan berkomitmen agar pelanggan mendapatkan pelayanan serta pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan aman termasuk dari segi operasional.

Untuk itu, ZALORA menggelar ‘Customer Service Day’ dalam rangka menyambut animo belanja online yang tinggi, dimana para C-Level atau petinggi ZALORA Indonesia turun tangan langsung untuk berinteraksi dan menerima berbagai tanggapan dari para pelanggan setianya melalui jalur Customer Service. 

Bimo Darmoyo, Associate Director of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan, “Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale merupakan perayaan belanja online yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami sepanjang tahun. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan akses dan pengalaman belanja terbaik bersama ZALORA, dengan tidak hanya memberikan diskon dan penawaran menarik, tapi juga alur operasional yang baik sehingga paket belanja dapat diterima di tangan pelanggan tanpa ada hambatan.”

“Untuk itu, melalui ‘Customer Service Day’ ini, kami berharap dapat mendengar langsung tanggapan dari pelanggan sehingga dapat mengevaluasi operasional bisnis ZALORA lebih baik lagi kedepannya dalam melayani setiap kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.” 

Berbagai tanggapan yang diterima ketika melaksanakan ‘Customer Service Day’ ini cukup beragam, di antaranya seperti pertanyaan lanjutan dari aktivitas giveaway sosial media ZALORA dengan para mitra, pengembalian produk melalui layanan ‘30 days free return’, hingga pertanyaan terkait promosi dan penawaran yang sedang berjalan dari ZALORA. Customer Service merupakan jalur resmi dimana para pelanggan dapat berinteraksi dan menyampaikan tanggapan dan kebutuhan yang mereka miliki terhadap ZALORA.

Oleh karenanya, dalam rangka melayani segala kebutuhan gaya hidup pelanggan, di hari spesial kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale kali ini, ZALORA meningkatkan sumber daya manusia guna melayani pelanggan selama 24 jam. 

Chrisdian Ardianto, Associate Director of Human Resources & General Affairs ZALORA Indonesia, menambahkan, “Kami ingin memastikan pelanggan untuk dapat menerima paket dengan cepat dan tepat, tanpa harus khawatir mengantri karena animo belanja yang tinggi di periode kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale.”

“Salah satunya dengan menambahkan sumber daya manusia 10 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan biasanya, baik sumber daya manusia untuk operasional gudang maupun tim customer service. Namun tidak lupa, kami juga terus menjaga protokol kesehatan di gudang kami dengan terus mendesinfektan gudang dan paket secara berkala, memakai double masker, social distancing, split team untuk mengurangi kerumunan, tes antigen secara rutin, dan lain sebagainya.”

Promosi Terbaik ZALORA 12.12 MEGA SALE

Pada hari puncak ZALORA 12.12 Mega Sale, pelanggan dapat menikmati diskon terbesar seperti diskon hingga 95%, flash sale hingga 40% dan cashback hingga Rp 12 Juta.

Selain itu, adapun berbagai penawaran dari mitra pembayaran yang tentunya juga dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan guna mendapatkan keuntungan belanja tambahan, seperti: 

  • OVO dengan diskon sebesar 50% menggunakan kode voucher ‘OVOZLR12’, 
  • GoPay dengan diskon sebesar 60% menggunakan kode voucher ‘GOZLR12’,
  • Kredivo dengan cicilan 0% untuk tenor 3 & 6 bulan,
  • Bank Mandiri dengan diskon 35% menggunakan kode voucher ‘MDRCC1212’,
  • Para pelanggan juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti Honda Brio, Playstation 5, Macbook Pro M, dan masih banyak lagi melalui Top Spender Program bersama GoPay. 

ZALORA 12.12 SALE dilaksanakan pada tanggal 1-17 Desember 2021 dan memiliki puncak kampanye terbaik pada 12 Desember 2021. Jangan lewatkan penawarannya dan kunjungi ZALORA untuk informasi lebih lanjut. 

Panduan Langkah Demi Langkah untuk Memulai Bisnis di Bali bagi Ekspatriat

Bali, dengan budayanya yang kaya dan ekonominya yang berkembang, telah menjadi tujuan utama bagi...

evomab Kenalkan Era Baru Smart Home Living di Showroom Homestory IDD PIK

Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) resmi dibuka pada 18 September...

Scavenger Haunt: Event Kreatif Mahasiswa Public Relations BINUS @Malang Sambut Binusian 28

Mahasiswa jurusan Public Relations universitas BINUS @Malang baru-baru ini mengadakan event Pre-Welcoming Binusian 28 yang berkolaborasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here