Dapur Solo Ahlinya Kuliner Jawa, Hadir dengan Wajah Baru

Dapur Solo (PT Dapur Solo Mustika Nusantara) hadir dengan kejutan hangat, Mengadopsi semangat The Spirit of Java, Dapur Solo – restoran yang bernuansa “Otentik Modern” kini semakin merepresentasikan kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian yang dihadirkan.

Bermula dari kecintaan terhadap Indonesia, Dapur Solo yang berdiri sejak 1988 menghadirkan ragam sajian unik dari timur hingga barat pulau Jawa. Hal ini tentunya didasari cita-cita luhur agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian yang beriringan dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Dibukanya outlet Neo Soho Mall ini menjadi milestone Dapur Solo untuk hadir dengan nuansa dan konsep baru, serta menjadi penanda untuk terus mengedepankan cita rasa khas Jawa yang kaya, juga pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui 31 outlet yang tersebar di Jabodetabek.

Bertemakan Semakin Otentik, Dapur Solo memiliki misi memperluas kekayaan budaya Jawa melalui setiap sajian yang dihadirkan. Dapur Solo senantiasa melakukan pengembangan rasa dan kualitas demi menciptakan hidangan favorit yang “ngangeni” atau dirindukan, sehingga setiap orang bisa berwisata kuliner di Dapur Solo tanpa perlu pergi ke kota asal.

Dengan pesona Modern serta tetap mengadaptasi nilai budaya Jawa, Dapur Solo menyediakan hidangan khas terdiri dari aneka nasi, aneka sup/kuah, sate, kudapan hingga minuman tradisional. Tak lupa, pelayanan yang erat dengan nilai ke-ramah-tamah-an tanah Jawa juga menjadi pedoman dasar Dapur Solo untuk terus berkontribusi meramaikan industri kuliner Indonesia.

Diharapkan kedepannya Dapur Solo terus berkembang dalam cita rasa dan menanamkan nilai budaya Jawa melalui beragam hidangannya. Dapur Solo berkomitmen akan selalu menjaga kualitas hidangan dan pelayanannya agar semakin otentik dan tetap menjadi ahlinya Kuliner Jawa.

Tentang Dapur Solo

Didirikan sejak 1988 di Jakarta oleh Ny. Swan, Dapur Solo terus menghadirkan sajian terbaik dengan pesona budaya Jawa. Pada 2010 Dapur Solo memulai divisi lunch box hingga akhirnya bergabung dengan Eatwell Culinary Indonesia pada 2018. Eatwell Culinary Indonesia merupakan bentuk kolaborasi beberapa merek food and beverages hospitality, di antaranya Dapur Solo, Ta Wan, dan Ichiban Sushi.

Dengan visi agar menjadi merek nasional pilihan pertama makanan khas Jawa, selama 33 tahun Dapur Solo senantiasa menghadirkan sajian otentik khas Jawa serta pelayanan prima.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here