Dari Phuket hingga Pulau Malakal

Dinso Resort & Villas Phuket

Rebranded: April 2024

Di tengah ritme alam yang semarak muncul Dinso Resort & Villas Phuket, Vignette Collection, sebuah resor dengan pesona pedesaan dan keindahan yang tenang, terhubung namun terpisah dari suasana kota terkenal Patong.

Dinso Resort & Villas Phuket, Vignette Collection dibangun dengan hati-hati dan menghormati lingkungan alamnya untuk menawarkan tempat perlindungan yang dalam di alam liar yang akan memanjakan setiap indra, memberi gejolak emosi dan tamu akan terpukau dengan keanekaragaman hayati Phuket yang tak terbatas.

Sebanyak 26 vila dupleks di puncak bukit dan 148 kamar dan suite yang menyatu dengan alam, masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dikelilingi oleh perbukitan tropis yang rimbun dengan pohon Banyan kuno dan tanaman hijau subur, hanya beberapa saat dari pantai Patong.

Voco Seoul Myongdong

Tanggal Buka: September 2024 

Berlokasi di jantung distrik Myeongdong yang semarak di Seoul dan menghadap pemandangan menawan Namsan Tower, voco Seoul Myeongdong menawarkan akses mudah ke distrik bisnis dan atraksi terkenal seperti Istana Deoksugung, Balai Kota, jalan perbelanjaan Myeongdong, dan Pasar Namdaemun.

Hanya kurang dari satu jam dari Bandara Internasional Incheon, hotel ini akan menampilkan restoran yang buka sepanjang hari, ruang pertemuan serbaguna seluas lebih dari 1500 kaki persegi, kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan lounge eksklusif voco hotels.

Nikmati pengalaman menginap tak terlupakan dengan fasilitas mewah dan pelayanan kelas dunia di voco Seoul Myeongdong.

REST.LESS.NEST: Life in a Megacity

Emte melukiskan Jakarta dalam pameran tunggalnya di Jerman.Ilustrator Emte menggelar pameran bertajuk REST.LESS.NEST: Lifein a Megacity pada 18 Oktober di Kunstraum Traube, galeri...

Jebakan Perfeksionisme

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobPerfeksionisme sering dianggap sesuatu yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan...

MrBeast Dituduh Manipulasi Kripto dengan Keuntungan Jutaan Dolar

YouTuber terkenal MrBeast kembali jadi sorotan, tapi kali ini bukan karena aksi sosialnya. Ia dituduh...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here