DFS Group Hadirkan DFS Lombok Airport

Tawarkan Akses ke Keragaman Budaya Lombok dan Cinderamata Buatan Indonesia kepada Para Wisatawan

  • DFS Lombok Airport adalah gerai ritel terbesar di Bandara Internasional Lombok dengan lebih dari 23 brand asli Indonesia. 
  • Desain tokonya menawarkan nuansa khas Lombok dengan gaya interior terinspirasi dari warisan seni artisanal Lombok dan koleksi brand lokal yang dipilih secara cermat. 
  • Selama periode pembukaan, tersedia penawaran khusus untuk beberapa barang Gift Shop terpilih mulai hari ini hingga akhir Agustus 2024. 

DFS Group, perusahan ritel perjalanan terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan pembukaan DFS Lombok Airport pada 27 Juni 2024. Terletak di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Lombok, DFS Lombok Airport—sebagai toko ritel terbesar di dalam area bandara—berfungsi sebagai jembatan antara para wisatawan dan karakteristik seni Indonesia yang tak tertandingi dari sejumlah brand lokal yang ikonis. 

DFS Lombok Airport menaungi 23 brand lokal kebanggaan Indonesia yang disebar di dalam tiga toko yang menampilkan desain interior terinspirasi dari warisan artisanal Lombok. Gerai Fashion Shop, dengan tampilan depan berupa berlian dipadu dengan ornamen anyaman yang merupakan simbol penghormatan terhadap rumah-rumah tradisional Lombok, menampilkan koleksi pilihan dari brand Indonesia, Pithecanthropus dan Biasa.

Sementara gerai Gift Shop dan Travel Accessories Shop terlihat memesona dengan gabungan material anyaman bambu dengan kain tenun lokal yang mengedepankan nuansa kembali ke alam. Di sini, wisatawan dapat menemukan koleksi cinderamata, suvenir, dan barang-barang 

kebutuhan travel, termasuk produk kain tenun tradisional dari Ana Tenun Sukarara, camilan lokal Nutsafir, serta produk-produk spa Herborist. 

Perpaduan ruang berdesain khas Lombok dan aneka kerajinan lokal menyiratkan kesan luar biasa terhadap DFS Lombok Airport, di mana ia memancarkan pesona tersendiri sebagai destinasi belanja yang kaya akan nuansa budaya. 

Lombok sendiri merupakan salah satu destinasi wisata domestik dan internasional yang terus tumbuh, memikat wisatawan yang mencari pengalaman budaya dan kemewahan dengan daya tariknya yang khas. Kawasan ini terkenal akan alamnya yang cantik dan pengalaman wisata yang unik.

Whisky Live Tampil Perdana di Makau 

Hadirkan Lebih dari 40 Peserta Pameran dan 300 Jenis Wiski Siap DicicipiWhisky Live, acara...

Genki Sushi Buka Gerai Kedua di Pulau Dewata, Bali 

Ajak Pelanggan untuk Nikmati Suasana Jepang di Sanur Genki Sushi akhirnya membuka gerai kedua di...

Perfect Corp Mendorong Brand Kecantikan & Fesyen Lebih Berdaya

Dengan Penyediaan Solusi Berteknologi AI dan AR  Industri fesyen selalu bergerak dengan cepat, ditandai dengan...

- A word from our sponsor -