Djournal Coffee Tetapkan Standar Seri Cold Brew Sensation Terbarunya

Djournal Coffee yang merupakan bagian dari Ismaya Group, terus melakukan gebrakan dalam budaya minum kopi di Indonesia dengan meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Sensation

Menghadirkan empat rasa unik yang dibuat dengan biji kopi premium yang berasal dari Enrekang, Sulawesi Selatan, Djournal Coffee menegaskan kembali posisinya sebagai pelopor dalam kancah kopi lokal, menawarkan minuman dingin menyegarkan, memenuhi permintaan yang terus meningkat akan pilihan kopi yang smooth, kaya rasa, dan tidak terlalu pahit.

Kopi telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari, dan kini, konsumen selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman mereka dalam menikmati kopi.

Djournal Coffee menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan cold brew sebagai pilihan utama bagi mereka yang menyukai kekuatan rasa kopi hitam namun menginginkan profil rasa yang lebih halus dan mudah dinikmati. 

Berbeda dengan metode seduh tradisional, cold brew menggunakan waktu, bukan panas, untuk mengekstrak esensi kopi, menghasilkan minuman yang secara alami lebih manis dan rendah asam—sangat cocok untuk iklim hangat Indonesia.

Perjalanan cold brew Djournal Coffee dimulai dengan biji kopi pilihan dari Enrekang, Sulawesi Selatan—dikenal karena profil rasanya yang unik. Proses slow-steeping selama 16 jam meningkatkan kekayaan alami biji kopi tersebut, menghasilkan pengalaman kopi yang sangat lembut dan kompleks. 

Djournal Coffee berkomitmen untuk menjadikan cold brew lebih dari sekadar tren; ini tentang meningkatkan kualitas, cita rasa, dan inovasi kopi, menghadirkan sentuhan segar pada pengalaman menikmati kopi tradisional.

Memperkenalkan Cold Brew Sensation: Empat Varian Rasa Unik

Seri Cold Brew Sensation dari Djournal Coffee menawarkan pilihan untuk semua orang, baik Anda baru mengenal cold brew maupun pecinta setia.

Dengan variasi rasa yang beragam, mulai dari cita rasa asli dengan sentuhan unik hingga rasa buah yang segar dan aroma bunga yang lembut, setiap minuman menampilkan sisi unik dari gaya cold brew yang halus dan menyegarkan. 

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

#PelarianWeekenders 

Bersama Komunitas di Moment World Mental Health Day 2024 Bertema Mental Health at Work...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here