Eatsambel Sukses Catatkan Peningkatan Penjualan Hingga 3 Kali Lipat di Shopee Live

Hadirkan Kenikmatan Kreasi Sambal Khas Indonesia

Sensasi rasa pedas merupakan cita rasa yang tidak terpisahkan dari budaya kuliner Nusantara. Apalagi ada ungkapan yang tidak asing di tengah masyarakat bahwa hidangan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sambal.

Hal ini menjadi bukti kecintaan masyarakat Indonesia terhadap rasa pedas yang mampu melengkapi rasa dan menambah selera makan, serta menjadi peluang bisnis yang diamati oleh Yansen Gunawan saat menciptakan Eatsambel.

Awalnya Yansen mencoba untuk memberikan sambal buatannya secara gratis kepada para kerabat, hingga kini Eatsambel bisa dikenal secara luas sebagai brand sambal lokal dalam kemasan dengan kualitas dan rasa yang enak.

Kesuksesan brand lokal ini juga turut didukung dengan bergabungnya bersama Shopee untuk meningkatkan jangkauan penjualan dan memanfaatkan fitur-fitur seperti Shopee Live dan Shopee Video.

Yansen Gunawan, Founder Eatsambel mengatakan, “Walaupun tiap orang memiliki selera makanan yang berbeda-beda, namun sambal menjadi satu cita rasa yang dicari semua masyarakat Indonesia. Maka dari itu, kami ingin produk Eatsambel bisa dicoba dan menjadi teman makan seluruh orang Indonesia.”

“Dan berbagai inisiatif dan inovasi yang Shopee hadirkan telah membantu Eatsambel dalam merealisasikan mimpi kami ini. Tidak terkecuali dua fitur interaktif Shopee Live dan Shopee Video yang menjadi solusi bagi kami dalam melewati masa sulit saat pandemi. Awalnya, Shopee Live menjadi strategi pemasaran yang kami gunakan untuk menjawab perubahan perilaku belanja masyarakat.”

“Namun ternyata banyak sekali manfaat dan dampak positif yang kami rasakan hingga hari ini, mulai dari memperluas jangkauan pasar, menciptakan interaksi dengan konsumen, bahkan juga peningkatan transaksi yang signifikan. Melalui kolaborasi bersama Shopee Live, pada kampanye angka kembar Shopee, total transaksi Eatsambel berhasil meningkat hingga 3 kali lipat dibandingkan biasanya.”

Warner Bros. Discovery Segera Luncurkan Max di 7 Pasar Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong

Globalisasi Max berlanjut dengan peluncuran layanan streaming baru di kawasan iniRumah streaming bagi hits...

Rock Bar Luncurkan Menu Koktail Berkelanjutan Terinspirasi dari Samudra Hindia

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Rock Bar, destinasi terkemuka untuk menikmati sunset, koktail,...

The Future of Food 2025

Dari Asia Pasifik ke Dunia: The Luxury Group by Marriott International Ungkap Tren Kuliner...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here