Eatsambel Sukses Catatkan Peningkatan Penjualan Hingga 3 Kali Lipat di Shopee Live

Oleh karena itu, bermodal resep sambal turun temurun dari keluarganya, Eatsambel hadir dengan cita rasa rumahan yang sesuai dengan selera orang Indonesia. 

Seluruh produk Eatsambel dibuat menggunakan komposisi bahan alami untuk selalu menjaga kualitas kesegaran serta menjamin kenikmatan dan rasa terbaik saat sampai di tangan konsumen. Maka dari itu, Yansen bekerja sama dengan para petani cabai yang tersebar di berbagai daerah untuk menunjukkan kualitas bahan baku lokal yang Indonesia miliki.

Berbagai macam bahan baku lokal ini dikreasikan Yansen menjadi 4 varian cita rasa sambal khas Indonesia yang dikemas dengan nama yang unik, mulai dari Cumi Ciamik, Cakalang Rindu, Ayam Suwir Icikiwir, dan Teri-Ngat Kamu.

“Kami sangat bersyukur bahwa kehadiran Eatsambel tidak hanya dapat menemani konsumen saat menyantap makanan, tetapi juga dapat berkontribusi untuk meningkatkan penjualan cabai dari petani daerah dan berhasil membuka lapangan pekerjaan untuk banyak ibu rumah tangga yang menjadi tulang punggung dari keluarga mereka,” Yansen menambahkan.

Yansen juga meyakini dalam bisnis kuliner, yang dibutuhkan bukan hanya rasa yang enak, melainkan juga branding produk itu sendiri. Untuk itu, ia pun memanfaatkan Shopee untuk mendukung bisnisnya dan menjangkau target pasar yang dimiliki. Eatsambel pun langsung mengawali awal perjalanan bisnis bersama Shopee, karena berbagai kemudahan yang ditawarkan bagi brand baru dalam mengenalkan produk dan memulai bisnis mereka.

Berawal dari hanya memperkenalkan varian produk dengan foto yang cantik, sekarang Shopee sudah menyediakan berbagai wadah lain untuk menyalurkan kreativitas Eatsambel melalui Shopee Video dan Shopee Live.

Dengan memanfaatkan kampanye, program dan fitur interaktif yang Shopee miliki, Eatsambel bisa semakin dikenal masyarakat dan menjadi pilihan utama saat mereka ingin membeli produk sambal kemasan, dimana varian Eatsambel Cumi Ciamik menjadi favorit para pengguna Shopee.

“Kami percaya bahwa ‘inovasi’ dan ‘kreativitas’ adalah kunci utama bagi brand dalam mencapai kesuksesan. Salah satu caranya adalah tidak berhenti mempelajari tren dan memanfaatkan inovasi teknologi yang ada dengan cara yang khas dan berbeda dengan yang lain, seperti yang Eatsambel lakukan bersama fitur Shopee Live dan Shopee Video.”

“Kami berharap kedepannya semakin banyak brand lokal yang mengadopsi kedua fitur interaktif ini untuk memudahkan komunikasi dengan calon konsumen. Karena kami percaya ini adalah awal dari sebuah inovasi besar dalam menciptakan pengalaman belanja yang personal, mudah, dan menyenangkan.”

Pertama dan Satu-Satunya: Jelajah Keindahan Indonesia dalam Pesawat Melalui Teknologi

PT Teknologi GoVirtual Indonesia (GoVirtual), perusahaan teknologi terdepan dalam solusi pengembangan virtual tour berbasis...

Hyatt Centric Bersiap untuk Ekspansi Besar di Asia Pasifik: Menjawab Kebutuhan Wisatawan Modern

Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) kembali menunjukkan ambisi besarnya dengan mengumumkan rencana ekspansi besar-besaran...

Dari Ruang Kelas ke Dunia Digital: Kisah Sukses Direy Dealova di YouTube Shopping Affiliates & Shopee

Transformasi Digital yang Mengubah HidupDunia digital telah membuka pintu bagi banyak individu untuk bertransformasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here