Ekspor Agrifood Peru ke Indonesia Naik 30 Persen

PERU DI PASAR ASIA

Pasar tujuan utama produk pertanian pangan Peru di Asia pada tahun 2020 adalah China (USD 182 juta), Hong Kong (USD158 juta), Korea Selatan (USD 116 juta) dan Jepang (USD 89 juta).
 
Di Asia Tenggara, tujuan utama adalah Indonesia (USD 11,5 juta), Malaysia (USD 6,4 juta), Thailand (USD 8 juta), Vietnam (USD 4 juta) dan Singapura (USD 1,4 juta).

SUPER FOOD PERU

Merek ‘Super Foods Peru’ mewakili makanan Peru yang sangat berkualitas tinggi. Tumbuh dan dipanen di negara yang ekosistem nya beragam – laut, hutan, dan pegunungan – produk ini menawarkan kualitas nutrisi yang luar biasa.
 
Pelajari lebih lanjut tentang ‘Super Foods Perú’ di sini.

Missoni dan The Ritz-Carlton Hadirkan Missoni Resort Club Eksklusif di Bali

Perpaduan Desain Ikonik Italia dengan Keanggunan The Ritz-Carlton di Tepi Pantai Bali yang Menakjubkan Missoni...

Mengungkap Perkembangan AI di Indonesia: Tren, Tantangan, dan Masa Depan Cerah!

Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan adalah salah satu teknologi yang berkembang pesat di...

Crypto Narrative dan Masa Depan Kripto: Apa yang Bisa Kita Harapkan di 2025?

Crypto narrative adalah cerita, ide, atau kepercayaan yang mendorong tren di dunia kripto. Narasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here