Elementis Pelopori Masa Depan Gaya Hidup Sehat dan Berkelanjutan

Melalui vila dan hunian dengan arsitektur responsif iklim, teknologi konstruksi inovatif, dibarengi dengan program kesehatan mutakhir, Elementis Development Group merevolusi gaya hidup mewah

Mengusung empat nilai utama: Wellness, Nature, Innovation, dan Community, Elementis Development Group mendefinisikan ulang gaya hidup mewah di seluruh resor dan hunian yang didesain secara berkelanjutan. 

Dengan membangun Komunitas yang terhubung dengan Alam, bertumbuh melalui Inovasi, dan mengedepankan Kesehatan yang dipersonalisasi, lokasi Elementis pertama akan diluncurkan di Ubud pada kuartal pertama 2025, diikuti oleh properti di Nusa Lembongan dan Uluwatu, Bali, pada akhir 2025. 

Selanjutnya, Elementis Farellones di Chile, akan dibuka pada kuartal pertama 2026, diikuti oleh ombok, Sumbawa, dan Rote di Indonesia, serta Papudo di Chile. 

Didirikan oleh Anton Titov dan Andrey Skripachev, pengembang proyek berpengalaman dengan latar belakang internasional yang beragam dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan serta Kesehatan, visi Elementis adalah menginspirasi Komunitas global yang disatukan oleh gaya hidup yang sadar sosial dan lingkungan.

“Inti dari misi kami adalah komitmen terhadap konstruksi berkelanjutan dan solusi yang responsif terhadap iklim,” kata Anton. 

“Dengan bermitra dengan pemimpin industri regional, memaksimalkan efisiensi energi, dan meminimalkan dampak lingkungan, kami menciptakan ruang yang mencerminkan dedikasi kami terhadap pembangunan Komunitas dan tanggung jawab ekologis.”

Halo Robotics memperkenalkan Solusi Drone untuk Operasi SAR

Halo Robotics memperkenalkan CZI LP35, spotlight dan loudspeaker yang dapat diintegrasikan dengan drone industri...

Hisense Luncurkan Laser Cinema PX3 Series dengan Layar Terbesar di Indonesia

Nikmati keseruan bioskop di rumah dengan layar 120” dan 150”, serta dapatkan mobil Wuling...

Gelar WSBP Inspiring Kindness: Kita Kuat, Indonesia Hebat, WSBP Berdayakan Bank Sampah untuk Lingkungan dan Ekonomi Berkelanjutan

Acara yang berlangsung di Bank Sampah Subang Berkebun, Kabupaten Subang pada 17 Oktober 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here