Elevate Your Look bersama PEDRO

Tingkatkan Kepercayaan Diri dengan Koleksi Terbaru Fall Winter 2020

PEDRO meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020 (F/W 20) untuk para pecinta fashion yang ingin meningkatkan rasa percaya diri dengan mudah.

Dalam dunia fashion, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fashion item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux di esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru. Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja. Dengan semangat menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu, PEDRO meluncurkan kampanye “Elevate Your Look” bersamaan dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.

Peluncuran kampanye ini mendorong para pecinta fashion baik pria dan wanita untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui produk PEDRO di setiap kesempatan.

Meskipun pakaian dianggap sebagai komponen utama, PEDRO memahami bahwa aksesori seperti tas dan sepatu memainkan peranan penting dalam membangun penampilan secara keseluruhan. Bisa dibilang jika busana adalah kanvas, maka aksesori adalah cat yang menyempurnakannya.

Dengan koleksi terbaru PEDRO, para pecinta fashion tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari PEDRO didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Ragam koleksi yang disajikan tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi. Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

“Dengan koleksi terbaru PEDRO F/W 20, pria maupun wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet. Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari PEDRO. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” kata Sarah Angela, PEDRO Marketing Department Head.

Melalui Instagram, diketahui juga bahwa PEDRO merupakan pilihan dari beberapa sosok terkenal di Indonesia, seperti Paula Verhoeven dan Richard Kyle.

Gaya keduanya memberikan inspirasi gaya modern namun timeless meskipun ‘hanya’ menggunakan busana putih. Mulai dari inspirasi gaya kasual Paula yang memadukan busananya dengan Chain Detailed Top Handle Bag dan Braided Slingback Flats, menampilkan kesan elegan yang cocok dikenakan dari pagi hingga malam.

Sementara Richard melengkapi tampilannya dengan Utilitarian Chunky Sneakers dan Nylon Backpack yang memberikan kesan yang tajam dan berani, membuat wardrobe yang dikenakan tidak lagi terlihat sederhana.

Dengan menggunakan aksesori yang tepat, pecinta outfit berwarna putih polos dapat meningkatkan tampilan sederhananya dengan beberapa pilihan favorit dari PEDRO F/W 20:

  1. Nylon Backpack IDR1.999.000.
  2. Utilitarian Chunky Sneakers IDR1.499.000.
  3. Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps IDR1.399.000,-
  4. Chain Detailed Top Handle Bag IDR1.399.000.
Black
Military Green
Wine
Mahogany

PEDRO menyediakan beragam cara untuk para pecinta fashion mendapatkan koleksi terbarunya, seperti di gerai PEDRO yang tersedia di 27 lokasi di Indonesia, online di PEDROSHOES.CO.ID, atau melalui WhatsApp di +62 821-1244-1558.

Selain itu, kamu juga bisa ikut serta berpartisipasi dalam kompetisi Instagram yang diadakan pada 16 November – 29 November 2020 di @PEDROSHOES_INDONESIA dan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp500.000 untuk enam orang pemenang. Segera follow akun Instagramnya dan menangkan hadiahnya.

Tentang PEDRO

PEDRO adalah merek fashion yang dirancang untuk memantapkan kepercayaan diri seseorang pakar gaya modern dengan hal-hal penting yang mudah. Menghubungkan, memperbaiki, dan menciptakan kembali, kami menciptakan hal-hal penting yang diperbarui untuk merayakan individualisme yang melampaui waktu atau gender.

Sejak diluncurkan pada 2006, PEDRO telah menyediakan ragam koleksi sepatu, tas dan aksesori untuk menginspirasi pria dan wanita di lebih dari 109 gerai di 19 negara, di mana 27 gerai berada di Indonesia, hingga pengalaman berbelanja online di PEDROSHOES.CO.ID dan berbelanja secara personal di +62 821-1244-1558.

Strategi Pemasaran untuk Gen Z, Ini yang Brand dan Pelaku Bisnis Kecantikan Harus Ketahui

Saat ini, generasi Z (Gen Z) semakin mengandalkan artificial intelligence (AI) untuk mendapatkan rekomendasi tentang...

Cuma Ada Saat Natal, Ini 3 Tradisi Akhir Tahun di Lintas Asia versi AirAsia Move

Paket SNAP! AirAsia Move hadirkan diskon hingga Rp570 ribu untuk bundling tiket pesawat AirAsia...

Pemimpin Narsistik

Oleh Eileen Rachman dan Emilia JakobKata narsis sering digunakan untuk merujuk pada individu yang...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here