Ely’s Kitchen Hadir di Kerobokan dengan Gaya Baru dalam Pengalaman Bersantap

Ely’s Kitchen Bali kini resmi membuka pintunya di Kerobokan, menawarkan perpaduan sempurna antara suasana kafe yang nyaman dan lounge yang bergaya. Setelah meraih kesuksesan dengan lokasi pertamanya di Ubud, Ely’s Kitchen kembali dengan layanan hangat dan ramah yang selalu menjadi ciri khas mereka.

Dengan tujuan menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan, Ely’s Kitchen memadukan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern. Restoran ini diharapkan menjadi tempat favorit baru bagi para pencinta kuliner yang mencari suasana yang santai namun elegan.

Ely’s Kitchen Bali ingin menjalin hubungan dan merayakan keindahan seniman lokal. Dengan bekerja sama secara erat dengan bisnis di sekitar dan melibatkan masyarakat, mereka sangat gembira dapat menonjolkan kreativitas dan semangat lingkungan baru. 

Di sini Anda dapat bekerja, bertemu teman, atau sekadar bersantai, Ely’s Kitchen adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan lezat dan suasana yang semarak.

Resto ini menyajikan berbagai menu hidangan Asia dan internasional. Dari cita rasa segar Vietnam, Thailand, dan Indonesia hingga hidangan klasik yang menenangkan seperti pasta, burger, dan sandwich. Jangan lewatkan hidangan panggang segar dan hidangan penutup lezat kami setiap hari untuk memulai hari Anda dengan baik. 

Anda juga dapat menikmati hidangan favorit seperti Seafood Asam Padeh, Udang Telur Bebek Asin, dan Soto Medan, semuanya dibuat dengan kualitas yang sama seperti yang Anda sukai di lokasi di Ubud.

Temukan pilihan kopi yang luar biasa! Bagi Anda pecinta ristretto yang kuat atau frappe yang manis, mereka punya semua yang Anda butuhkan. 

Great Eastern Life Indonesia dan OCBC Luncurkan GREAT Prestige Optima Protector untuk Bantu Nasabah Wujudkan Aspirasi Finansial Lebih Cepat

Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan, Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT...

Diskon Tergelegar Jelang Akhir Tahun dengan OTW dari Tiket.Com! 

Liburan Nyaman, Kantong Tetap AmanNikmati promo diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp3 juta...

Kolaborasi Krispy Kreme & Dough Lab: Camilan Rasa Unik

Menjelang akhir 2024, Krispy Kreme Doughnut Indonesia dan Dough Lab Artisanal Cookie menghadirkan camilan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here