Fitur Pemesanan Kamar dan Penerbangan Terintegrasi di Archipelago

Revolusi, Fitur Pemesanan Kamar dan Penerbangan Terintegrasi

Archipelago International, grup perhotelan terkemuka dan perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan fitur baru yang inovatif di situs web hotelnya yang memungkinkan para tamu memesan akomodasi dan penerbangan mereka dengan lancar.

Fitur ini memberikan Archipelago keunikan dari operator hotel lainnya, dan memberikan tamu cara untuk memesan dengan nyaman dan efisien dari satu tempat.

Secara umum, pemesanan kamar hotel dan penerbangan memerlukan transaksi terpisah di platform berbeda atau hanya dapat dilakukan di OTA tertentu.

Fitur baru Archipelago menghilangkan ketidaknyamanan ini dengan mengintegrasikan dua proses, sehingga lebih mudah dan efisien bagi para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka.

Layanan unik ini menunjukkan bahwa Archipelago tetap mengutamakan kepuasan dan kenyamanan tamu, mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam industri perhotelan.

“Fitur pemesanan terintegrasi Archipelago merupakan solusi yang saling menguntungkan bagi tamu dan brand hotel kami,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

“Dengan menyediakan solusi all-in-one, kami membedakan diri dari pesaing dan menarik wisatawan yang menghargai kenyamanan dan efisiensi. Fitur baru ini hanyalah salah satu contoh komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan pengalaman luar biasa yang melebihi ekspektasi tamu.”

Peluncuran awal fitur ini akan berfokus pada brand Aston, dan brand Archipelago lainnya akan mengadopsi sistem pemesanan terintegrasi secara bertahap.

Aston Priority Simatupang dan Aston Kuta

Pendekatan bertahap ini memastikan bahwa setiap brand dapat mengimplementasikan fitur tersebut dengan mulus, menjamin pengalaman yang lancar dan dapat diandalkan bagi tamu di semua properti.

Umana Bali, LXR Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Perayaan Spesial Selama 3 Hari

Umana Bali, properti dari LXR Hotels & Resorts, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya...

89% Generasi Milenial dan Gen Z Optimis pada Masa Depan

Meskipun Keduanya Mengkhawatirkan Pekerjaan, Pendidikan, dan KesehatanDi Indonesia, ketika berbicara terkait masa depan Generasi...

Kenalkan AI dalam Strategi Digital Marketing, MAXY Academy Gelar Webinar SEO dengan AI Gratis

Surabaya, 18 November 2024 – "SEO bukan hanya soal kata kunci, tetapi bagaimana kita...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here